Daftar Penginapan Murah di Bandung Untuk Pelepas Lelah Selama Berlibur

Berlibur ke kota Bandung tentunya tidak akan puas jika hanya sehari saja. Merasakan sejuknya kota kembang ini di malam hari mungkin akan membuat anda tertarik untuk bisa lebih lama lagi disini. Kalau memang anda memutuskan bermalam di kota ini, ada baiknya anda mulai mencari tahu tempat penginapan yang dekat dari lokasi liburan. Jika anda merasa sayang menghabiskan banyak uang hanya untuk menginap, ada kok penginapan yang murah tapi tetap nyaman untuk disinggahi. Berikut inilah daftar penginapan murah di Bandung yang bisa anda pilih:


1.      Hotel Rinjani Bandung



Hotel Rinjani Bandung memiliki lokasi yang dekat dengan tempat wisata menarik Trans Studio Bandung serta Trans Studio Mall yang merupakan pusat belanja di Bandung. Beralamatkan di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 92a, Bandung, anda dapat menginap di hotel yang termasuk salah satu penginapan murah di Bandung ini. Tarif hotelnya sekitar Rp.120.000 – Rp. 210.000 per malam. Terdapat 55 kamar di Hotel Rinjani Bandung yang dapat anda dan keluarga tempati. Jika berminat singgah disini segera hubungi 022-7301200.

2.      Imah Seniman Resort & Villa

Jika anda suka berwisa di lembang Bandung, anda bisa menginap di Imah Seniman Resort & Villa yang memang merupakan salah satu penginapan murah di bandung untuk backpacker. Berada di Ds. Cikahuripan Lembang Bandung Jl. Kolonel Matsur No.8, tempat ini dekat dengan obyek wisata kampung gajah, grafika cikole, dan jendela alam. Harga sewa mulai dari Rp.150.000 per orang, untuk tipe kamarnya yang bisa anda pilih, antara lain: serenity room, honey moon room, suite room, executif room, dll). Kalau memang anda berniat untuk bermalam disini bisa langsung menghubungi (022) 2787768 atau pun di website imahseniman.com.

3.      Hotel Bali Indah Bandung

Penginapan murah di Bandung selanjutnya adalah Hotel Bali Indah Bandung yang memiliki lokasi strategis karena dekat dengan pusat kota Bandung. Jika anda kebetulan berada di cibaduyut dan festival citylink, mampir saja ke hotel ini karena anda sudah tidak jauh lagi dari tempat ini. Alamat lengkapnya yaitu Jl. Bkr No. 75, lingkar selatan Bandung. Soal biaya tenang saja karena hotel ini cukup murah, hanya mengeluarkan biaya mulai dari Rp.150.000/ malam anda sudah dapat menginap di hotel yang memiliki 40 kamar ini. Untuk informasi lebih lengkapnya anda dapat menghubungi 022-5227575 atau lewat email hotelbali_indah@yahoo.com.

4.      Griya Indah Hotel Bandung

Griya Indah Hotel Bandung juga merupakan hotel yang strategis dan masuk ke daftar penginapan murah di Bandung 2017. Jika anda sedang berada di stasiun Bandung, anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 15 menit untuk sampai ke hotel ini, sekitar tiga puluh menit dari tol pasteur, dan 40 menit jika dari Bandara Internasional. Penginapan yang satu ini juga dekat dengan tempat terkenal di Bandung, seperti: paskal foodmarket, gedung merdeka, pasar baru, dll. Lokasinya berada di Jl. H. Moh. Iskandar No.21 Kebon Kawung, Bandung. Untuk tarif bermalam di griya indah hotel bandung ini berkisar Rp. 75.000 – Rp. 250.000. jika anda tertarik menginap di penginapan murah di bandung dibawah 100 ribu yang memiliki 30 kamar ini, anda dapat langsung menghubungi 022-4204784.

Nah, itulah 4 tempat penginapan murah di bandung yang dapat anda sewa sebagai tempat beristirahat anda selama berada di kota kembang ini. Selain pertimbangan harga, tentunya pilih hotel yang dekat dengan lokasi anda saat ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
Description: Daftar Penginapan Murah di Bandung Untuk Pelepas Lelah Selama Berlibur
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 10:35 PM
TOP