Daftar Penginapan Murah Sekitar Brawijaya dan UMM

Penginapan dekat kampus sering dicari karena banyaknya orang yang memiliki keperluan di kampus dan memutuskan untuk tinggal beberapa hari atau bahkan  dalam waktu yang cukup lama. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang daftar penginapan murah sekitar Brawijaya dan UMM. Untuk anda yang memang sedang mencari penginapan di salah satu kampus yang berada di kota Malang ini, simak baik-baik ya:
1. Sandubaya Guest House

Sandubaya Guest House berlokasi di Jl. Perumahan Istana Gajayana, Malang Pusat, yang hanya berjarak 1 KM dari universitas Brawijaya Malang atau dapat ditempuh selama 15 menit dengan berjalan kaki. Letaknya yang dekat jalan raya juga akan memudahkan anda ketika ingin menaiki transportasi umum. Tarif menginap disini hanya sekitar Rp.200.000 saja per malam.
2. Griya Nelwan Hotel

Griya Nelwan Hotel berjarak 1,9 KM dari Universitas Brawijaya. Terletak di Jl. Bend. Palasari, Sigura-Gura Recidence Kav 47, Malang. Hotel ini  dapat menjadi tempat bermalam yang nyaman kalau anda sedang membutuhkan penginapan di sekitar universitas Brawijaya. Griya Nelwan Hotel memiliki 4 kamar yang diperuntukkan bagi para tamu. Setiap ruang kamarnya memiliki meja tulis, kipas angin, wifi, dll. Biayanya yang murah yakini sekitar Rp. 150.000/ malamnya membuat hotel ini sering menjadi tujuan para backpacker menginap selama berada di Malang. Anda dapat menghubungi (0341) 583182 jika ingin menyewa kamar di Griya Nelwan Hotel.
3. De Clove Guest House

Beralamatkan di Jl. Cengkeh No.8, Malang, De Clove Guest House berjarak 5,5 KM dari pusat kota Malang dan hanya 1,8 KM dari Universitas Brawijaya. Guest house yang setara dengan hotel bintang 2 ini memiliki 9 kamar. Di beberapa kamarnya terdapat fasilitas TV, AC, wifi, dll. Tarif yang perlu anda siapkan untuk bermalam disini Sekitar Rp.250.000. silakan langsung menghubungi ke no. (0341) 492888 jika memutuskan menginap disini.
4. Tya Guest House
Tya Guest House bertempat di Jl. Joyoagung No.99 A, Joyogrand, Malang. Area ini cukup strategis dan dekat dari Universitas Muhammadiyah Malang. Selain dekat dengan UMM, Tya Guest House juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran yang ada di kota Malang. Biaya menginapa disini mulai dari Rp. 144.628/ malam. Untuk reservasi silakan hubungi 081250822467 atau di 081952100476. 
5. Harmonie Syariah Homestay
Homestay ini terletak di Jl. Raya Tlogomas No.18 Landungsari, Malang. Penginapan nyaman dengan desain modern ini menawarkan harga sewa yang cukup terjangkau mulai dari Rp.247.934/ malamnya. Fasilitas yang tersedia di homestay ini, antara lain: area parkir, rental sepeda, layanan kamar, layanan kebersihan, ruang pertemuan, dan ruangan tanpa asap rokok. Tersedia pula koneksi wifi untuk anda yang ingin mengakses internet. Adapun fasilitas yang tersedia untuk setiap ruangannya, berupa: AC, TV, kamar mandi dengan shower dan telah tersedia sabun mandi pula.
6. De’Vita Homestay
De’Vita Homestay terletak di Villa Bukit Tidar Blok A4 No.266, Merjosari, Malang. Terdapat 9 kamar yang disewakan di homestay yang berjarak 2,71 KM dari UMM ini. Homestay ini menawarkan tempat istirahat yang nyaman dan tenang. Terdapat beberapa tipe kamar di De’Vita Homestay, seperti: single room, standart room, dan deluxe room. Biaya menginap disini mulai dari Rp. 123.967/ hari.
Itulah 6 penginapan murah yang ada di sekitar Universitas Brawijaya dan UMM. Bagaimana, tertarik untuk menginap di salah satunya?
Description: Daftar Penginapan Murah Sekitar Brawijaya dan UMM
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 5:00 PM
TOP