Daftar Kost Murah Harian Malang


Apakah saat ini anda sedang mencari tempat kost di kota Malang? Menginap di tempat kost adalah cara efektif melakukan penghematan pengeluaran selama berada di Kota Apel ini. Nah, berikut ini telah kami rangkum daftar kost murah harian Malang untuk anda yang membutuhkan tempat tinggal selama beberapa hari disini:
1. Chesta Kost

Chesta Kost menerima sewa kost untuk putra, putri, maupun pasutri. Bertempat di Jl. Raya Sigura Gura Barat, Ruko Griya Mandiri Kav.5, Malang, lokasi ini cukup strategis dan dekat dengan beberapa perguruan tinggi, diantaranya: Universitas Brawijaya, UIN, POLTEK, dan juga tempat yang mungkin anda perlukan seperti tempat makan dan minimarket.
Fasilitas yang ada di Chesta Kost ini, antara lain: tempat parkir mobil dan sepeda motor, TV, dapur, dan ruangan kamar lengkap dengan springbed, meja, lemari, serta kipas angin. Biaya untuk menginap disini hanya Rp. 85.000/ malam. Untuk reservasi hubungi Lia di no. 082140088777 atau lewat BBM. 24DC1E77.
2. Arfand House
 

Yang masuk daftar kost murah harian Malang berikutnya adalah Arfand House. Arfand sebenarnya adalah nama dari nama jasa sewa motor, yaitu Arfand Motorent, namun sekarang mengembangkan bisnis penginapan dan diberi nama Arfand House. Tempatnya pun masih satu gedung dengan Arfand Motorent. Jadi, anda tak akan kesulitan jika ingin sekalian menyewa motor karena sudah tersedia dalam satu tempat.
Arfand House ini sangat dekat dengan UIN Malang yang hanya berjarak 150 meter, tepatnya berada di Jl. Gajayana No. 21, Malang. Jika anda dari stasiun atau pun terminal, langsung saja naik angkutan umum “AL” dan bisa berhenti tepat di depan Alfrand House. Biaya menginap disini Rp. 70.000/ malam. Dengan tarif yang terjangkau tersebut, anda sudah dapat menempati sebuah kamar yang lengkap dengan kasur, lemari pakaian, dan kipas angin. Kamar mandi berada di luar ruangan yang dapat digunakan setiap tamu. Fasilitas umum lainnya yaitu adanya tempat parkir kendaraan roda dua. Silakan hubungi 087701577000 atau 082301577000 untuk reservasi.
3. Kost Bunga Kopi 10
Kost ini berada di Jl. Bunga Kopi, Soekarno Hatta, Malang. Jika anda datang dari Stasiun Kota Batu, anda bisa naik angkot ABG dan turun di Jl. Bunga Kopi, kemudian cari rumah yang terdapat angka 10 di dindingnya serta tertulis Homestay. Biaya sewa kamar Rp. 70.000 – Rp. 95.000/ malam dengan kapasitas 2 orang untuk tiap kamar. Jika anda hanya ingin menyewa satu kamar saja untuk lebih dari dua orang, akan dikenakan tambahan Rp. 15.000/ orang. Karena biaya yang murah ini sudah selayaknya Kost Bunga Kopi 10 masuk daftar kost murah Harian Malang.
Fasilitas yang akan anda dapatkan di tempat kost ini adalah ruangan dengan dilengkapi tempat tidur, TV, kipas angin, dan kamar madi berada di dalam. Ruangan rumah ini bersih dan tertata sehingga anda akan sangat nyaman menginap disini. Untuk anda yang membutuhkan motor sebagai kendaraan untuk berjalan-jalan di kota Malang, anda juga bisa menyewa motor dengan kisaran harga Rp. 25.000 – Rp. 40.000/ hari. Kalau anda tertarik untuk menginap disini, silakan hubungi Ibu Hugeng No. Hp 081945955977 atau 081333167977.
Itulah 3 tempat kost yang masuk daftar kost murah harian Malang. Jangan lupa ya untuk berkunjung, jika anda membutuhkan tempat menginap yang nyaman namun tak memberatkan anggaran. Selamat menikmati keindahan kota Malang.
Description: Daftar Kost Murah Harian Malang
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 1:06 AM
TOP