Daftar Penginapan Murah di Solo

Solo merupakan kota di provinsi Jawa tengah yang terkenal memiliki ragam budaya dan tempat-tempat bersejarah sehingga tak heran jika kota ini ramai oleh para wisatawan. Selain bangunan Keraton Surakarta Hadiningrat yang menjadi ikon kota Solo, kota ini juga memiliki Pasar Klewer yang merupakan pusat grosir pakaian di Solo. Selain itu, anda juga bisa berwisata kuliner di Solo dengan mengunjungi galabo atau singkatan dari gladag langen bogan yang buka pada malam hari. Nah, lengkap bukan jika anda berwisata di kota ini? Bagi anda yang memang akan merencankan liburan ke Kota Solo selama beberapa hari, pastinya anda membutuhkan sebuah tempat menginap. Untuk itu kami akan memberikan informasi daftar penginapan murah di Solo, diantaranya:
1. Sidorejo Losmen


Sidorejo Losmen terletak di Jl. Kestalan No. 19, salah satu penginapan murah di Solo ini hanya memasang tarif Rp. 50.000 – Rp. 100.000/ malam. Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut anda sudah dapat menginap di ruangan yang dilengkapi dengan TV dan kamar mandi berada di dalam ruangan, serta mendapatkan sarapan. Tersedia tempat parkir bagi anda yang membawa kendaraan.
2. Losmen Jaya Jati Baru
Losmen Jaya Jati Baru berada di Jl. Abdul Rahman Saleh No. 66, Solo, letaknya tak jauh dari Stasiun Balapan dan RRI Solo. Dengan biaya mulai dari Rp. 60.000 – Rp. 110.000/ malam, anda sudah dapat menempati sebuah kamar di Losmen Jaya Jati Baru. Menginap di losmen ini, anda sekaligus dapat mampir untuk mencicipi masakan bandeng Mbak Mar yang letaknya dekat dari Losmen Jaya Jati Baru.
3. Hotel Griya Surya Solo

Hotel Griya Surya Solo terletak di Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Serengan, Solo. Lokasi ini cukup strategis karena hanya berjarak 4 KM dari pusat kota. Hotel Griya Surya Solo ini masuk daftar penginapan murah di Solo karena tarifnya yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 100.496/ malam dengan segala fasilitas yang tersedia.
Apabila anda memutuskan untuk menginap di Hotel Griya Surya Solo ini, telah tersedia banyak layanan dan fasilitas yang akan membuat anda merasa nyaman serta mendapatkan berbagai kemudahan. Tersedia jaringan wifi di public area dan dapat pula diakses dari setiap kamar hotel. Tersedia layanan binatu (laundry), layanan kebersihan, dan toko serbaguna. Jika anda ingin berkeliling kota Solo, anda bisa menggunakan layanan taksi. Anda juga bisa menyewa sepeda jika ingin bersepeda di Kota Solo. Tersedia pula tempat parkir untuk anda yang membawa mobil pribadi.
4. Hotel Keprabon Solo

Hotel Keprabon Solo beralamat di Jl. Ahmad Dahlan No.8 Banjarsari, Serengan, Solo. Hotel ini menjadi tempat ideal untuk menginap karena dekat dengan pusat kota dan akan memudahkan anda jika ingin mengunjungi tempat-tempat penting di Kota Solo. Hotel dengan 10 kamar tidur ini memiliki beragam fasilitas yang khusus dirancang demi kenyamanan para tamu. Dengan biaya mulai dari Rp. 148.760/ malam, anda akan mendapatkan sebuah kamar dengan tempat tidur yang dilengkapi AC, lemari, akses wifi, dll. Jika anda merasa bosan, anda bisa berjalan-jalan di taman hotel Keprabon Solo ini. Tersedia pula tempat parkir untuk anda yang membawa kendaraan pribadi.
Itulah 4 penginapan murah di Solo yang bisa menjadi pilihan tempat menginap ketika anda datang ke kota ini. Jadi, kapan nih rencana anda untuk ke Solo?
Description: Daftar Penginapan Murah di Solo
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 1:41 PM
TOP