Daftar Villa di Sekitar Semarang

Apakah saat ini anda sedang mencari villa di kota Semarang? Villa biasanya dipilih sebagai tempat beristirahat ketika sedang berlibur di luar kota. Bangunan villa yang tidak berbeda jauh dari rumah pada umumnya, apalagi jika lokasi villa berada di kawasan yang masih asri yang dipenuhi tumbuh-tumbuhan sehigga menjadikan sejuk dan indah dipandang, pastia akan membuat liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Nah, berikut ini kami informasikan daftar villa di sekitar Semarang khusus untuk anda yang sedang ingin menginap di villa bersama keluarga tercinta:
1. Hills Joglo Villa

Hills Joglo Villa beralamat di Ds. Keji Rt.06/Rw.01 Mapagan, Semarang. Jika datang dari Bandara Ahmad Yani, anda memerlukan waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke villa ini, dan 30 menit berkendara dari pusat kota Semarang. Bangunan ini terbuat dari kayu antik yang telah berusia 100-350 tahun dan dipoles dengan indah. Terdapat 9 bangunan villa yang setiap bangunan dapat dihuni oleh 2 – 12 orang. Anda akan merasakan tinggal di pedesaan ketika bermalam di villa ini karena bangunan yang didirikan di atas lahan seluas 6 hektare ini berada di lingkungan kebun dan persawahan.
Hills Joglo Villa menggabungkan antara perabotan-perabotan antik khas jawa dengan fasilitas modern. Menginap di villa ini, anda tetap akan menemukan TV, ruangan ber-AC, DVD player, mesin pembuat kopi, dan wifi gratis untuk bisa terhubung ke internet. Jika anda ingin mandi, tersedia kamar mandi yang sudah dilengkapi peralatan mandi. Fasilitas lain dari villa ini adalah adanya kolam renang, ruang untuk rapat, meja biliard, galeri seni, dll. Biaya menginap di Hills Joglo Villa sebesar Rp. 558.929/ malam. Informasi selengkapnya dapat anda ketahui dengan mengunjungi website www.villajoglo.com.
2. Elroi Villa Semarang

Elroi Villa Semarang berada di Jl. Ampel Gading No.9 Bandungan, Semarang. Villa ini sangat cocok menjadi tempat beristirahat selama berlibur ke kota Semarang karena lokasinya yang dekat dengan obyek wisata, seperti: Umbul Sidomukti dan Candi Gedongsongo.
Elroi Villa Semarang dilengkapi dengan beragam fasilitas, diantaranya: TV kabel, pemutar DVD, kulkas, meja tulis, dll.  Jika anda ingin mengakses internet, tersedia jaringan wifi yang berada di public area. Tersedia pula tempat parkir, dapur, dan pemandian air panas. Untuk informasi tarif kamar dan reservasi, silakan kunjungi website: www.villabandungan.com.
3. Great Villa In Bandungan

Great Villa In Bandungan beralamat di Jl. Alternatif Bandungan Dusun Ngunut Rt.1/Rw.2, Semarang. Villa dengan bangunan joglo khas Jawa ini memiliki 4 kamar dengan 10 tempat tidur, dan dilengkapi dengan 3 kamar mandi. Villa dengan suasana yang asri ini akan sangat nyaman ditempati, terutama bagi anda yang membawa rombongan karena villa ini cukup untuk dihuni 16 orang. Terdapat area parkir untuk anda yang membawa kendaraan. Jika anda ingin memasak juga telah disediakan dapur. Anda pun bisa menonton acara TV Favorit karena tetap ada TV di bangunan tradisional ini. Biaya menginap di Great Villa In Bandungan sekitar Rp. 750.000/ malam. Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi 081210020304.
Itulah daftar villa di sekitar Semarang yang bisa dijadikan tujuan tempat bermalam anda selama berada di Kota Semarang. Tinggal di sebuah villa dengan suasana sekitar yang msih asri tentunya akan membuat pikiran lebih segar dan rileks, liburan pun akan semakin menyenangkan. Jadi, anda ingin menginap di villa yang mana nih?
Description: Daftar Villa di Sekitar Semarang
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 5:42 PM
TOP