Sewa Apartemen di Semarang

Gedung apartemen banyak dijumpai di kota besar dan biasanya memiliki letak yang strategis di pusat kota. Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, anda juga akan menjumpai bangunan-bangunan apartemen di kota Semarang ini. Apartemen menjadi hunian bagi masyarakat menengah ke atas dengan harga beli ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Namun, sebenarnya tidak perlu memiliki dana sebesar itu jika ingin merasakan tinggal di apartemen karena anda bisa menyewa sebuah apartemen. Nah, jika anda berencana tinggal di Semarang dan ingin menyewa apartemen di kota atlas ini, berikut inilah daftar apartemen yang di sewakan di Semarang:
1. Apartemen Best Western

Apartemen Best Westrn berlokasi di Jl. MT. Haryono, Semarang. Apartemen berukuran 45 meter persegi ini telah dilengkapi dengan furnished. Didalam apartemen tersedia 1 – 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Terdapat juga AC, sofa, spring bed, perlengkapan dapur, lemari es, dll. Apartemen Best Wester dilengkapi dengan fasilitas: kolam renang, wifi, dll. Biaya meyewa apartemen Best Western Rp. 5.500.000/ bulan untuk ruangan yang memiliki satu kamar tidur dan Rp.7.600.000/ bulan untuk 2 kamar tidur. Jika anda berminat menyewa apartemen ini dapat menghubungi ke no. 081215999679 atau via email golden.corporate@gmail.com.
2. Apartemen Louis Kienne

Apartemen Louis Kienne berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Semarang, atau berada di depan Matahari Simpang Lima. Apartemen seluas 28 meter persegi ini memiliki 1 kamar tidur dengan fasilitas AC, TV, dll. Tersedia kamar mandi dengan air panas. Tersedia kolam renang di Apartemen Louis Kienne lantai 23 untuk anda yang suka berenang. Selain itu, tersedia pula tempat untuk gym. Jika anda ingin sewa apartemen di Semarang, apartemen Louis Kienne ini bisa menjadi pilihan karena letaknya yang strategis dan apartemen telah dilengkapi dengan furnished sehingga sudah siap huni. Ruang apartemen yang disewakan ini berada di lantai 6 dengan biaya sewa Rp. 5.000.000/ bulan. biaya tersebut belum termasuk tagihan listrik, air, dan service charge. Jika anda berminat silakan hubungi WhatsApp +628586690454.
3. Apartemen MG Suite

Apartemen Mutiara Garden Suite terletak di Jl. Gajahmada, Semarang, merupakan lokasi yang strategis berada di tengah kota sehingga memudahkan anda untuk bepergian ke tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi, seperti: pusat perbelanjaan, tempat makan, dll. Ruang apartemen dengan luas 62 meter persegi tersebut memiliki 2 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta full furnished. Tersedia pula jaringan wifi, 3 AC, 2 kolam renang, tempat parkir mobil, dll. Apartemen MG Suite ini disewakan dengan harga Rp. 110.000.000/ tahun. Jika anda berminat silakan sms ke 087880880119 atau lewat Pin BB. 53EA2C68.
4. Apartemen Warholl
Apartemen Warholl terletak di Jl. Ahmad Yani No. 137 Pleburan, Semarang. Lokasi tersebut cukup strategis karena dekat dengan berbagai tempat penting, antara lain: dekat dengan pusat perbelanjaan, jalan raya, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dll. Apartemen ini memiliki luas bangunan sekitar 35 meter persegi yang memiliki 1 kamar tidur dan1 kamar mandi. Ruangan sudah dilengkapi dengan AC, TV, kulkas, dapur dan perlengkapannya, listrik 2200w, sofabed, dll. Apartemen sudah full furnished dan siap untuk ditempati.  Biaya siwa apartemen Warholl ini Rp. 75.000.000/ tahun.
Nah, itulah apartemen yang bisa anda pertimbangkan jika ingin menyewa apartemen di Semarang. Bagaimana, semakin mantap untuk menyewa apartemen di kota lumpia ini?
Description: Sewa Apartemen di Semarang
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 9:59 PM
TOP