Daftar Kost Murah Harian Semarang



Tempat kost sangat dibutuhkan oleh para mahasiswa atau pun karyawan karena biaya sewanya yang lebih murah dibanding penginapan lainnya. Sewa kost biasanya menggunakan sistem bulanan dan jika betah mereka akan tinggal lama di tempat tersebut. Namun, kalau anda hanya melakukan kunjungan selama beberapa hari saja di Kota Semarang dan ingin tinggal di tempat kost. Jangan kahawatir, karena penyewaan kost-kostan juga ada yang menerapkan sistem pembayaran harian. Nah, berikut ini daftar kost murah harian Semarang:
1. Kost Jl. Majapahit

Kost untuk putera ini berada di Jl. Majapahit 150 No.14 Rt.05/ Rw.05 Gayamsari, Semarang. Merupakan lokasi yang cukup strategis, dekat dengan Tol Gayamsari dan Rs. Bhayangkara POLRI. Ruang kamar berukuran 3 x 4 Meter dan dapat ditempati 2 orang. Di dalam ruangan tersebut telah tersedia tempat tidur, lemari, meja kursi, dan kipas angin. Terdapat tempat parkir mobil untuk anda yang membawa kendaraan. Tarif menginap di salah satu tempat kost murah harian Semarang ini hanya Rp. Rp. 25.000/ hari. Jika anda tertarik menginap disini dapat langsung menghubungi 085647946985.
2. Kost Jl. Klenteng sari
Kost ini terletak di Jl. Klenteng Sari 1a No. 9b, Tembalang, Semarang. Tempat ini cocok sekali bagi mahasiswa, karyawan, atau pun untuk anda yang sedang ada keperluan di Universitas Diponegoro karena letaknya yang memang dekat dari kampus tersebut. Tempat kost puteri ini memasang tarif sewa Rp. 100.000/ hari. Terdapat fasilitas free wifi sehingga anda bisa tehubung dengan internet selama berada disini.
3. Kost Jl. Sendang Utara II
Kost yang diperuntukkan bagi putera, puteri, maupun pasutri ini berada di Jl. Sendang Utara II No. 10 B Majapahit, Semarang, dan bersebelahan dengan salon Dinar Kusuma. Menginap di tempat kost ini, anda akan mendapatkan sebuah ruangan dengan fasilitas: kipas angin/ AC, kamar mandi luar/ dalam, lemari, kursi dan meja beajar.
Bangunan kost juga memiliki ruang tamu dan dapur. Tersedia pula tempat parkir bagi anda yang membawa kendaraan. Untuk mengusir kebosanan telah disediakan TV yang dapat anda gunakan menonton acara favorit anda. Biaya sewa di tempat kost ini sebesar Rp. 300.000/ bulan, tapi jangan khawatir karena tetap diperbolehkan jika ingin menginap disini beberapa hari saja. Untuk informasi harga sewa hariannya bisa langsung menghubungi 081901884723 atau 081325573222.
4. Kost Griya Visya

Kost Puteri di Jl. Pekunden Tengah ini bisa juga menjadi tempat pilihan menginap anda. Kost ini masuk dalam daftar kost murah harian semarang karena harga sewanya yang hanya Rp. 325.000/ bulan. jika anda ingin menyewa harian atau pun mingguan tetap diperbolehkan. Satu kamar akan disi oleh 2 orang. Tersedia free wifi 24 jam untuk anda yang suka menggunakan internet. Jika ingin memasak, sudah tersedia perlatan memasak di dapur sehingga anda tak perlu repot membawa perlengkapan sendiri. Kalau anda tertarik untuk menginap di kost Griya Visya ini, silakan hubungi ke no. 089633501499.
Itulah daftar kost murah harian Semarang yang bisa jadi bahan pertimbangan anda ketika ingin mencari tempat kost di kota Semarang dengan harga yang murah namun tetap nyaman untuk di tempati. Tak hanya biayanya yang murah saja, tapi menginap di tempat kost akan membuat anda lebih akrab dengan orang-orang yang yang juga berada dalam kost yang sama. Jadi, tinggal di tempat kost merupakan pilihan menarik kan?
Description: Daftar Kost Murah Harian Semarang
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 6:16 PM
TOP