Daftar Penginapan Murah Sekitar ITS dan UNAIR

Ada banyak penginapan murah di sekitar perguruan tinggi di Surabaya karena biasanya penginapan akan sangat dicari oleh para mahasiswa baru atau pun mahasiswa tingkat akhir yang keluarganya akan datang untuk menghadiri wisuda. Jika anda mahasiswa yang berkuliah di ITS atau pun UNAIR dan sedang mencari penginapan, inilah daftar penginapan murah di sekitar ITS dan juga penginapan yang dekat dengan UNAIR, khusus kami rangkum untuk anda:
1. Galaxy Guest House

Galaxy Guest House termasuk penginapan murah di sekitar ITS yang  hanya berjarak 2 KM, tepatnya berada di Jl. Galaxy Bumi Permai N7 No.1, Surabaya. Biaya menginap disini sebesar Rp. 177.686/ hari dengan fasilitas kamar berupa TV, AC, kamar mandi dengan shower. Fasilitias lainnya yaitu adanya tempat parkir kendaraan, layanan kamar, dan cleaning service sehingga ruangan akan selalu bersih.
2. Frank’s Hotel

Frank’s Hotel terletak di Jl. Mulyosari No.37, Surabaya dan berjarak 1,86 KM dari ITS. Selain dekat dengan kampus ITS, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat makan, dan kawasan bisnis di kota Surabaya. Di setiap kamar Frank’s Hotel tersedia AC, TV, wifi, kamar mandi yang sudah tersedia sabun mandi. Fasilitas lainnya adalah terdapat area parkir dan coffe shop. Layanan hotel yang tersedia, meliputi: layanan kamar, cleaning service, layanan bangun pagi, dll. Biaya yang perlu anda siapkan untuk bisa menginap di Frank’s Hotel sebesar Rp. 239.696. kalau anda berminat bermalam di Frank’s Hotel, silakan hubungi (031) 58201321 atau via email: frankshotelsby@gmail.com.
3. Puri Flamboyan
Berlokasi di Jl. Hidrodinamika No.1 Perum ITS, Puri Flamboyan merupakan homestay yang dekat dengan kampus ITS. Tarif menginap disini lumayan terjangkau mulai dari Rp. 175.000 – Rp. 190.000. Fasilitas yang disediakan di setiap kamar, antara lain: tempat tidur, AC, meja kerja, kupon makan, air minum, dan kamar mandi. Namun, jika anda memilih harga yang termurah kamar mandinya berada di luar ruangan. Silakan hubungi (031) 5947366 untuk informasi selengkapnya.
4. Grace Setia Hotel

Grace setia Hotel masuk dalam daftar penginapan murah sekitar UNAIR, hotel ini berjarak kira-kira 750 meter dari kampus C UNAIR. Berlokasi di Jl. MERR Kalijudan K 158, Surabaya, hotel ini juga cukup dekat dengan ITS yang berjararak sekitar 4,5 KM. Tarif bermalam di Grace Setia Hotel mulai dari Rp. 200.000 – Rp. 325.000, akan tetapi jika weekend harga setiap kamar naik Rp. 15.000. Kalau anda membutuhkan tempat tidur tambahan, harga juga akan ditambahkan Rp.60.000. fasilitas untuk setiap kamarnya, yakni: adanya TV kabel, AC, kamar mandi dengan air hangat. Terdapat taman hotel yang dapat anda gunakan untuk berjalan santai menikmati pemandangan alam, selain itu disediakan wifi sehingga anda bisa mengakses internet gratis selama berada di Grace Setia Hotel. Untuk menginap disini langsung saja hubungi (031) 3810300 atau (031) 3818998.
5. Wisma Mandiri
Berlokasi dekat dengan kampus B UNAIR, tepatnya berada di Jl. Airlangga 31-33. Tarif menginap di wisma mandiri yang termurah adalah tipe reguler dengan harga Rp. 95.000/ hari. Jika anda menginginkan ruangan ber-AC, TV, dan menu sarapan, pilihlah tipe kamar utama II atau utama I yang tentunya lebih mahal yakni dengan biaya sewa Rp. 160.000 – Rp. 190.000. jika berminat silakan hubungi (031) 5026963.
Nah, itulah daftar penginapan murah sekitar ITS dan UNAIR yang bisa menjadi pilihan anda untuk menentukan tempat menginap selama berada di kawasan tersebut. Jadi bagaimana, berminat untuk bermalam di salah satu penginapan tersebut? 
Description: Daftar Penginapan Murah Sekitar ITS dan UNAIR
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 2:15 AM
TOP