Daftar Penginapan Murah Di Surabaya

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang juga merupakan ibu kota dari provinsi Jawa Timur, Kota Surabaya juga termasuk kota yang ramai dikunjungi oleh banyak orang dari barbagai daerah lain. Jika anda salah satu dari banyak orang yang juga ingin datang ke kota ini, apakah anda berencana pula  menginap disana? Kalau memang anda ingin tinggal selama beberapa hari dan masih mencari penginapan yang pas, mungkin daftar penginapan murah di Surabaya yang akan kami ulas ini dapat membantu anda mendapatkan informasi:
1. Da Rifi Hostel

Salah satu penginapan murah di Surabaya adalah Da Rifi Hostel. Penginapan yang berada di Jl. Duku II No. 190, Surabaya ini hanya mematok tarif sekitar Rp.70.000 saja/ harinya. Hostel ini cocok bagi para backpacker yang sedang mencari penginapan murah apabila datang ke kota Surabaya. Da Rifi Hostel memiliki 7 kamar dengan kamar mandi berada di luar ruangan yang merupakan fasilitas umum dan digunakan juga oleh para tamu lainnya. Tersedia pula wifi gratis yang dapat anda gunakan untuk terhubung ke internet. Jika anda ingin menginap di Da Rifi Hostel, anda dapat menghubungi +6281334743870 untuk tahu lebih detail informasi dan juga harga yang mungkin berubah saat ini.
2. Graha Poernomo

Bagi anda yang sedang memiliki urusan di pusat kota Surabaya dan mencari penginapan yang dekat dari sana, Graha Poernomo dapat menjadi solusi tempat menginap anda. Terletak di Jl. Kupang Baru I No. 51, Surabaya, penginapan murah di Surabaya yang satu ini berada di jantung kota Surabaya Barat. Biaya yang harus anda keluarkan untuk menginap di Graha Poernomo adalah sekitar Rp. 230.000/ hari.
3. Tjahaja Baroe Homestay

Yang masuk daftar penginapan murah di Surabaya berikutnya adalah Tjahaja Baroe Homestay, anda dapat menginap disini dengan membayar tarif sewa Rp.230.000/ hari. Guest house yang bertempat di Jl. Dukuh Kupang X No.34, Surabaya ini memiliki 7 kamar tidur degan ruangan yang luas dan tertata rapi. Ruangan tersebut dilengkapi pula dengan AC, TV kabel, dll. Jika anda memerlukan akses untuk terhubung ke internet, tersedia pula jaringan wifi. Homestay ini juga dekat dengan supermarket dan rumah sakit. Silakan hubungi (031) 91745173 apabila anda tertarik menginap di Tjahaja Baroe Homestay.
4. Hotel Pasah Asi

Hotel Pasah Asi terletak di Surabaya Timur, tepatnya berada di Jl. Kalibokor No. 27, Surabaya. Merupakan hotel bintang 1 dengan tarif sekitar Rp.250.000/ hari untuk tipe kamar standar. Hotel ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan terkenal di kota Surabaya, diantaranya: Surabaya Plaza, Royal Plaza, dll.
Bangunan Hotel Pasah Asi ini memiliki 28 kamar yang disediakan untuk para tamu. Ruangan kamar yang nyaman tersebut juga dilengkapi dengan AC, TV, dan juga adanya jaringan wifi yang membuat anda dapat terkoneksi dengan internet. Jika memutuskan ingin menginap di Hotel Pasah Asi ini, langsung saja hubungi no. Telepon (031) 5038880.
Nah. Itulah 4 penginapan murah di Surabaya yang dapat anda jadikan tempat menginap selama berada di Surabaya. Tentunya fasilitas yang diberikan oleh penginapan tersebut juga bergantung dari biaya yang anda keluarkan. Bukan hanya mempertimbangkan soal anggaran biaya, tapi  fasilitas yang anda butuhkan selama anda menginap penting untuk dipikirkan juga agar anda lebih nyaman dan betah selama tinggal di kota ini.  Jadi, anda berencana menginap dimana nih? 
Description: Daftar Penginapan Murah Di Surabaya
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 2:44 PM
TOP