Sewa Apartemen di Jogja

Mencari tempat penginapan di kota Yogyakarta sangat mudah untuk dilakukan. Dari mulai kost, hotel, villa, maupun apartemen tersedia untuk disewakan. Jika anda lebih suka menginap di apartemen, mungkin 4 apartemen di Jogja yang disewakan ini dapat menjadi pilihan menarik:
1. Student Park Apartment

Apartemen yang berlokasi di Jl. Seturan Raya No.1, Yogyakarta ini berdekatan dengan kampus UGM dan 5 Universitas lainnya di Jogja. Memiliki lokasi yang strategis, Student Park Apartment juga dekat dengan super market, mini market, serta pasar tradisional sehingga anda dapat berbelanja dengan mudah. Apartemen ini juga dekat dengan Bandara Adisucipto dan Rumah Sakit Internasional Yogyakarta.
Student Park Apartment  sudah siap huni lengkap dengan perabotannya. Biaya untuk menginap disini adalah Rp. 350.000/ hari, namun jika weekend harga meningkat menjadi Rp.450.000/hari.  Akan lebih murah jika anda menyewa selama sebulan, yakni sekitar Rp.5.000.000/ bulan. Seluruh harga tersebut belum termasuk biaya sarapan.
2. Student Castle

Bertempat di Seturan-Yogyakarta, apartemen student castle memiliki ukuran 25,36 meter persegi dengan kamar tidur tipe deluxe dan satu kamar mandi dengan shower. Apartemen sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan, seperti: tempat tidur, lemari es, TV, microwafe, dapur lengkap dengan peralatan memasak dan makan, dll. Terdapat pula fasilitas umum, seperti: kolam renang, tempat makan, area parkir, tempat fitness, ruang belajar, taman, jaringan wifi untuk mengakses internet, dll. Pada Februari 2016 kemarin ada promo khusus sehingga biaya menginapa di Student Castle hanya Rp. 275.000/ hari. Silakan hubungi langsung ke 0813433912288 atau lewat email: kartika.mirza@gmail.com untuk tahu lebih detail tentang Apartemen Student Castle dan harga terbarunya jika ingin menginap disini.
3. The Baruga Seturan

Jika ingin sewa apartemen di Jogja, apartemen The Baruga Seturan patut untuk anda pertimbangkan juga. Berlokasi di Seturan, Babarsari Yogyakarta, tempat ini dekat dengan UGM.  Berdekatan pula dengan bandara Adisucipto, hanya perlu waktu 10 menit untuk sampai ke bandara. Tak hanya 2 tempat tersebut, The Baruga seturan juga dekat dengan tempat lainnya, seperti: Hartono Mall, Ambarukmo Plaza, dll.
Apartemen ini memiliki ukuran 26 meter persegi yang nyaman dijadikan tempat huni. The Baruga Seturan sudah dilengkapi dengan berbagai furnitur yang akan memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk anda selama menginap disini. Terdapat kamar tidur dengan tempat tidur yang besar, kamar mandi dengan shower, jaringan wifi yang kencang untuk terhubung dengan internet, dapur lengkap dengan peralatannya, TV kabel, dll. Fasilitas umumnya berupa kolam renang, fitness Gym, tempat parkir, tempat laundri, taman, dll. Biaya yang harus anda keluarkan jika ingin menginap disini sebesar Rp. 350.000/ hari, harga berubah jika libur panjang atau pun hari tertentu. Jika anda ingin menyewa satu minggu atau lebih, harga masih bisa dinego. Langsung saja hubungi 081343912288 atau via email: tikasahid@gmail.com.
4. Apartemen Sejahtera
Apartemen berukuran 85 meter persegi ini berlokasi di Pringgodani 22, Yogyakarta. Terdapat 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dalam satu ruang apartemen. Ada pula dapur beserta perlengkapannya, TV, ruangan juga dilengkapi dengan AC sehingga sejuk dan nyaman. Fasilitas lainnya, yaitu: kolam renang, taman, tempat parkir, dan wifi. Biaya yang perlu anda siapkan untuk menginap disini sekitar Rp. 741.000/ hari. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja hubungi +628112729090 atau via email: irene.ibs@gmail.com.
Nah, itulah 4 apartemen yang dapat anda jadikan bahan pertimbangan jika ingin memilih apartemen sebagai tempat menginap selama di kota Yogyakarta. Bagaimana, semakin mantap  untuk menyewa apartemen di Jogja
Description: Sewa Apartemen di Jogja
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 1:40 AM
TOP