Daftar Villa Di Sekitar Jogja

Bertamasya di kota Jogja, anda perlu juga mencari tempat menginap yang nyaman jika ingin menghabiskan waktu lebih lama di kota gudeg ini. Jika anda datang bersama rombongan, villa bisa menjadi pilihan tepat yang dapat memuat banyak orang dalam satu tempat serta nyaman ditinggali karena lebih terjaga dalam hal privasi. Nah, berikut inilah daftar villa di sekitar Jogja yang dapat menjadi bahan referensi anda:
1. Villa Padi Cangkringan

Villa Padi Cangkringan merupakan salah satu villa di Jogja dengan bangunannya yang  menggunakan gaya tradisional. Jika anda mengiginkan singgah di tempat yang menghadirkan suasana kesederhanaan dan ketenangan, mungkin Villla Padi Cangkringan dapat menjadi tempat menginap yang cocok untuk anda.
Fasilitas yang tersedia di villa ini cukup lengkap, dari mulai ruangan ber-AC, lemari es, dapur, dan kamar mandi. Fasilitas yang lainnya seperti tempat BBQ dan kolam renang juga tersedia. Jika anda ingin bersepeda di kota Jogja, anda juga bisa menyewanya di rental sepeda yang ada di villa ini. Villa yang berlokasi di Jl. Cangkringan, Sleman ini dapat anda tempati dengan membayar biaya Rp. 454.545/ malam.
2. Villa Alcheringa
                            
Villa Alcheringa terletak dekat dari pantai Parangtritis, dari villa anda hanya perlu menempuh perjalanan dengan kendaraan bermotor selama 10 menit untuk sampai ke Parangtritis. Villa yang bertempat di Bantul ini memiliki pemandangan alam yang indah. Jika anda menginap disini, anda dapat melihat sunrise di pagi hari dipadu dengan pemandangan laut yang elok. Untuk biayanya, anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 743.802/ malam. Fasilitas yang akan anda dapatkan adalah ruangan ber-AC, TV, kamar mandi dan peralatannya, dll. Fasilitas penunjang lainnya berupa area parkir, kolam renang, BBQ area, tempat karaoke, dll.
3. Villa Banjoe

Jika anda datang bersama keluarga tercinta, menginap di Villa Banjoe juga merupakan hal yang menarik untuk membuat tamasya anda semakin bermakna. Berlokasi di Jl.Paingan VII No. 103 Sleman, menginap di Villa Banjoe akan memudahkan anda jika ingin bertamasya ke beberapa tempat wisata, seperti: Candi Kalasan, Sumur Gumuling, dll. Kalau anda suka berwisata kuliner, hanya perlu waktu 5 menit dengan berjalan kaki untuk bisa pergi ke pusat yang menyediakan makanan-makanan lezat. Menginap di Villa Banjoe, anda dapat menyewa villa ini dengan menyediakan dana Rp. 867.769/ malam.
4. Maharani Villa
Daftar villa di sekitar Jogja selanjutnya adalah Maharani Villa. Berada di Gg. Sumanegaro No.293 Bantul, Maharani Villa dekat dengan bandara Adi Sucipto yang berjarak sekitar 10 KM. Villa ini lebih dekat lagi dengan Malioboro yaitu hanya memiliki jarak 4 KM saja. Maharani Villa menghadirkan suasana yang tenang di perkampungan, namun juga tidak jauh dari jalan raya.
Maharani Villa dapat menampung 8 hingga 20 orang karena memang memiliki bangunan yang luas yakni sekitar 1500 meter persegi. Fasilitas yang dapat anda nikmati apabila bermalam disini, antara lain: AC, TV, lemari es, kamar mandi beserta perlengkapannya, kolam renang, tempat BBQ, dan lain-lain. Biaya menginap di Maharani Villa sebesar Rp. 2.272.727/ malam.
Nah, itulah daftar villa di sekitar Jogja yang dapat anda jadikan tempat menginap apabila anda datang ke Jogja, terutama jika membawa beberapa orang bersama anda. Keuntungan menginap di villa adalah anda akan lebih leluasa karena seperti berada di rumah sendiri. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya.
Description: Daftar Villa Di Sekitar Jogja
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 12:12 AM
TOP