Daftar Penginapan Murah Sekitar UNDIP dan UDINUS

Penginapan murah yang ada di kota besar seperti Semarang memang banyak diminati, terutama yang berdekatatan dengan perguruan tinggi. Kali ini kami akan membahas daftar penginapan murah sekitar UNDIP dan UDINUS. Nah, bagi anda yang sedang mebutuhkan informasi penginapan murah yang ada di dua perguruan tinggi tersebut, simak baik-baik ya:
1. Simple Guest House
Simple Guest House berada di Jl. Bukit Agung Blok R No. 9 Tembalang, Semarang. Penginapan ini cocok untuk anda yang sedang mencari penginapan dekat kampus UNDIP di daerah Tembalang. Terdapat 2 tipe kamar di Guest House ini yakni kamar kecil dan kamar besar. Fasilitas yang ada di dalam kamar berupa kipas angin dan TV, untuk kamar mandi berada di luar ruangan. Biaya sewa menginap di simple Guest House pada tahun 2013 adalah Rp. 60.000/ hari, harga saat ini kemungkinan mengalami kenaikan. Untuk informasi selengkapnya bisa langsung menghubungi (024) 70788090.
Guest House Permata

Guest House Permata beralamat di Jl. Singosari XII No.1, Semarang. Penginapan ini hanya berjarak 400 meter dari kampus UNDIP. Selain tak jauh dari kampus, Guest House Permata juga dekat dengan pusat perbelanjaan di Kota Semarang, seperti: Mall Citraland, Sri Ratu Peterongan, Simpang Lama Plaza, dll. Penginapan ini memiliki suasana tenang dan nyaman seperti berada di rumah. Ruangan juga dilengkapi dengan AC dan tersedia TV kabel sebagai hiburan di kala bosan. Biaya menginap disini mulai dari Rp. 195.000/ malam. Jika anda ingin menginap di Guest House Permata, silakan langsung menghubungi ke (024) 8315345 atau (024) 8316395. Bisa juga menghubungi via email ke permata.guesthouse@gmail.com.
2. Siliwangi Residence Semarang

Siliwangi Residence Semarang berada di Jl. Jendral Sudirma No. 187 Siliwangi Plaza F5, Semarang dan memiliki jarak 1,6 KM dari Univesitas Dian Nuswantoro. Untuk anda yang sedang mencari penginapan dekat UDINUS, menginap di Siliwangi Residence Semarang bisa menjadi pilihan yang menarik. Biaya menginap disini mulai dari Rp. 147.107/ malam. Fasilitas yang ada di Siliwangi Resindece Semarang, antara lain: ruangan ber-AC, TV, free wifi, kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan perlengkapan mandi, dll.
3. Nozz Hotel Semarang

Nozz Hotel Semarang berada di Jl. Amarta Raya No. 20, Semarang dan merupakan salah satu penginapan murah yang ada di sekitar UDINUS. Nozz Hotel hanya berjarak 1,34 KM dari UDINUS, selain UDINUS hotel ini juga dekat dengan Paragon City Mall dan bandara Ahmad Yani. Nozz Hotel mengedepankan pelayanan hotel berbintang dengan suasana seperti berada di rumah. Nozz Hotel memiliki 20 kamar yang disediakan untuk apara tamu denggan tarif mulai dari Rp. 185.950/ malam. Fasilitas untuk setiap kamarnya, antara lain: AC, TV, meja kursi, dan kamar mandi berada di dalam ruangan. Tersedia tempat parkir dan juga jaringan wifi. Anda juga dapat memesan minuman dan makanan ringan lewat layanan kamar di Nozz Hotel Semarang. Jika anda hendak bepergian di Kota Semarang dengan menyewa mobil, anda dapat meminta bantuan dari staf hotel untuk mengatur keperluan anda tersebut. Selain itu, Nozz Hotel juga siap melayani jika anda membutuhkan antar-jemput dari bandara Ahmad Yani menuju hotel. Silakan hubungi (024) 7603973.
Itulah daftar penginapan murah sekitar UNDIP dan UDINUS yang bisa anda pertimbangkan sebagai tempat menginap jika kebetulan anda sedang memiliki kepentingan di dua tempat tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 
Description: Daftar Penginapan Murah Sekitar UNDIP dan UDINUS
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 5:25 PM
TOP