Daftar Penginapan Murah Di Sekitar Wisata Puncak

Puncak sering menjadi tempat tujuan berlibur di akhir pekan karena suasananya yang masih asri. Banyaknya orang yang datang dari luar kota, terutama Jakarta menuju ke puncak Bogor untuk merilekskan pikiran dengan mengunjungi tepat yang memiliki pemandangan alam yang indah ini. Banyaknya pengunjung yang berasal dari kota besar menggunakan mobil-mobil pribadi mungkin akan membuat anda berpikir kalau berwisata ke puncak Bogor harus menyediakan dana yang besar karena berbagai hal yang serba mahal. anggapan itu tak sepenuhnya benar kok, anda bisa berlibur ke puncak Bogor meski dengan dana terbatas. Jika anda ingin menginap, berikut ini kami sediakan informasi daftar penginapan murah di sekitar puncak:
1. Hotel Ciliwung
Hotel Ciliwung dapat menjdi tempat menginap yang tepat untuk anda yang sedang menghemat pengeluaran selama liburan. Hotel yang terletak di Jl. Raya Puncak Km.7 Rt.07/Rw.01 Dusun Cipayung datar, Megamendung, Bogor ini dapat dijadikan tempat tinggal sementara dengan harga sewa Rp. 60.000/ malam. Informasi selengkapnya bisa langsung menghubungi (0251) 8254233.
2. Pondok Amalia

Pondok Amalia berada di Jl. Raya Puncak No.631Rt.02/01 Kel. Cisarua, Bogor. Tarif menginap di Pondok Amalia hanya Rp. 65.000/malam dan anda sudah mendapatkan kamar dan perlengkapannya yang terdiri dari: tempat tidur, meja tulis, dll. Jika tertarik menginap di Pondok Amalia ini langsung saja menghubungi di (0251) 8253669.
3. Hotel Permai
Penginapan murah disekitar wisata puncak berikutnya adalah Hotel Permai yang berada di Jl. Raya Puncak Km.82, Rt.01/Rw.01 Dusun Cibeureum Kec. Cisarua, Bogor. Biaya menginap di hotel permai sekitar Rp. 70.000/malam.
4. Metropole In Hotel

Metropole In Hotel berada di Jl. Raya Puncak Km. 81 Rt.01/Rw.03 Dusum Cibeureum Kec. Cisarua. Tarif menginap di hotel ini Rp. 75.000/ malam. Jika anda berencana bermalam di Metropole In Hotel, silakan menghubungi (0251) 8254629 untuk informasi lebih lanjut.
5. Hotel Cariu Jaya
Hotel Cariu Jaya berlokasi di Kp. Kukun Rt.13/Rw.04 Dusun Tegal Panjang, Bogor.  Biaya yang perlu anda sediakan untuk menginap di hotel ini sekitar Rp. 75.000/ malam.
6. Gumilang Hotel

Gumilang Hotel beralamat di Jl. Raya Puncak KM 75 Cipayung Megamendung Puncak, Bogor. Hotel yang dibangun pada tahun 2013 ini memiliki 53 kamar. Gumilan Hotel merupakan salah satu penginapan murah di sekitar wisata puncak yang memiliki lokasi strategis sehingga anda dapat mengakses berbagai tempat di Bogor dengan mudah jika menginap di hotel ini.
Dengan biaya mulai dari Rp.219.000 hotel ini menawarkan tarif yang relatif murah dengan fasilitas yang cukup lengkap. Anda akan menginap di sebuah ruangan ber-AC, lengkap dengan tempat tidur, meja tulis, dll. Terdapat wifi di public area, anda juga dapat menonton TV bersama di ruang bersantai, atau pun berjalan-jalan di taman. Terdapat pula restoran, kedai kopi, toko, dan tempat laundry. Jika anda membawa mobil, tersedia tempat parkir di Gemilang Hotel.
Nah, itulah daftar penginapan murah di sekitar wisata puncak, Bogor. Anda tak perlu ragu lagi untuk berwisata di kota hujan ini karena ternyata tak harus mengeluarkan biaya mahal untuk ke puncak. Namun, sebenarnya mahal atau tidaknya sebuah penginapan tidak ditentukan dari harga sewanya saja, tapi juga tergantung dengan fasilitas apa saja yang disediakan untuk para tamunya. Jadi bagaimana, apakah anda sudah menemukan penginapan yang sesuai dengan keinginan?


Description: Daftar Penginapan Murah Di Sekitar Wisata Puncak
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 11:57 PM
TOP