Daftar Penginapan Murah di Malang

Malang merupakan salah satu kota yang sering menjadi tempat tujuan wisata, jadi tak heran jika ada banyak penginapan di kota apel ini.  Bukan hanya kondisi kotanya yang sejuk karena letaknya yang memang dikelilingi oleh beberapa gunung, selain itu malang juga terkenal dengan tempat-tempat bersejarah, banyak bangunan-bangunan peninggalan kerajaan yang masih berdiri di kota ini. Kalau anda juga akan berwisata ke kota malang dan sedang mencari penginapan, mungkin daftar penginapan murah di Malang ini dapat menjadi pilihan:
1. Hotel Santosa Malang

Hotel Santosa Malang berlokasi di Jl. K.H. Agus Salim 24, Malang. Letaknya yang hanya 0,3 KM dari pusat akan memudahkan anda jika ingin bepergian ke tempat-tempat yang menarik di kota Malang. Hotel ini dekat dengan Malang Plaza, alun-alun kota, dan juga tempat makan. Dengan biaya sekitar Rp. 150.000/ malam, anda sudah bisa menginap di hotel ini.
Hotel Santosa Malang memiliki 66 kamar yang setiap ruangannya menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Fasilitas umum yang ditawarkan di hotel ini adalah wifi, area parkir mobil, dan laundry. Layanan kamar juga tersedia selama 24 jam.
2. Guest House Simpang Borobudur
Guest Borobudur ini terletak di Jl. Simpang Borobudur 4/8, Malang Pusat. Bangunan Guest House simpang memiliki total 21 kamar yang diperuntukkan bagi para tamu. Dalam setiap kamarnya dapat ditempati maksimal oleh 2 orang. Setiap ruangan dilengkapi dengan perabotan yang bisa anda gunakan. Terdapat pula kamar mandi yang terjaga kebersihannya. Biaya yang perlu anda keluarkan untuk bisa menginap di Guest House ini hanya sekitar Rp. 180.000/ malam.
3. Tosari Hotel Malang

Tosari Hotel Malang berlokasi di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.31, Malang. Terdapat 33 kamar di hotel yang bisa anda jadikan tempat menginap dengan biaya hanya Rp. 127.723/ malam. Tarifnya yang cukup murah ini menjadikan Tosari Hotel masuk dalam daftar penginapan murah di Malang. Selama disini anda dapat mengakses internet karena hotel ini memiliki wifi di area publik.  Tersedia tempat parkir bagi anda yang membawa mobil.
4. Hotel Tidar Malang

Hotel Tidar Malang juga dapat menjadi tempat hunian sementara anda selama berada di kota Malang. Terletak di Jl. Puncak Tidar blok Ve No. 1, Malang, hotel ini hanya berjarak 5 kilometer dari pusat kota sehingga berdekatan dengan banyak tempat seru yang ada di kota ini. Tersedia fasilitas wifi di area hotel sehingga anda dapat terkoneksi dengan internet. Terdapat pula TV yang bisa menjadi hiburan di kala bosan, anda juga bisa berjalan-jalan ke taman yang berada di sekitar hotel. Biaya menginap di Hotel Tidar Malang mulai dari Rp. 230.000/ malamnya sehingga tak salah jika hotel ini masuk ke daftar penginapan murah di Malang. Jika anda datang ke Hotel Tidar Malang, anda akan disambut oleh resepsionis yang melayani selama 24 jam. Selain menggunakan bahasa Indonesia, staff juga bisa berbahasa Inggris, Melayu, dan Belanda sehingga memudahkan turis jika ingin menginap di hotel ini.
Nah, itulah 4 penginapan yang masuk daftar penginapan murah di Malang dan dapat menjadi tempat tinggal sementara waktu di kota Malang. Tempat tersebut cocok bagi anda para backpacker yang senang berjalan-jalan namun tetap cermat memperhitungkan pengeluaran anggaran. Jadi, selamat berlibur di kota Malang dan beristirahat dengan nyaman di tempat penginapan pilihan anda ya.
Description: Daftar Penginapan Murah di Malang
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 11:58 PM
TOP