Daftar Villa di Sekitar Surabaya



Menyewa sebuah villa untuk menginap bersama keluarga tercinta dapat anda lakukan jika mengunjungi kota Surabaya. Bangunan villa yang yang memang seperti rumah pada umumnya akan membuat anda betah dan serasa berada di rumah sendiri. Selain itu, menyewa villa juga akan membuat anda lebih leluasa karena memiliki ruang yang lebih luas dan juga ada beberapa tempat tidur sehingga cukup jika ditempati oleh beberapa orang. Nah, jika anda sedang mencari villa di Surabaya, kami telah merangkum daftar villa di sekitar Surabaya yang siapa tahu bisa membuat anda tertarik menginap disini, inilah daftar villa yang akan kami jelaskan satu per satu untuk anda:
1. Villa Valensia

Villa Valensia memiliki luas bangunan 160 meter persegi yang di dalamnya terdapat 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Menyewa villa ini sudah sekaligus dilengkapi dengan perabotan rumah tangga yang sudah ada dalam ruangan, seperti: sofa, tempat tidur, meja dan kursi makan, dll. Biaya sewa Valensia sebesar Rp. 50.000.000/ tahun. Jika anda tertarik menyewa Villa Valensia karena akan tinggal lama di Surabaya dapat menghubungi 081331553385.
2. Eastcoast Park Pakuwon

EastaCoast Park Pakuwon dengan luas 144 meter persegi ini memiliki ruang keluarga untuk tempat berkumpul bersama anggota keluarga. Setiap kamar juga telah dilengkapi dengan AC sehingga membuat nyaman penghuninya. Jika anda ingin menginap disini, biaya sebesar Rp. 60.000.000/ tahun. Silakan hubungi +6285249305369.
3. Rumah Villa Surabaya
Rumah ini adalah milik Mr. Agus yang merupakan sebuah rumah di kawasan villa. Hawa disini masih asri dan cocok untuk berlibur. Anda juga bisa berjalan kaki atau pun naik sepeda untuk melihat pemandangan sekitar karena banyak ruang terbuka hijau meski berada di tengah kota. Terdapat taman di depan rumah yang bisa anda sirami tanamannya jika anda suka berkebun. Kalau ingin berbelanja, tempat ini juga tak jauh dari pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya.
Bangunan tersebut terdiri dari dua lantai, dengan satu kamar berada di lantai satu dan dilengkapi kamar mandi yang berada di dalam. 2 kamar lainnya berada di lantai 2 dengan kamar mandi berada di luar ruangan. Setiap kamar tidur telah dilengkapi dengan AC. Terdapat pula air dingin dan juga air panas yang menjadi pilihan ketika akan mandi. Di ruang keluarga terdapat TV yang juga dilengkapi AC. Di ruang dapur sudah tersedi kompor listrik, lemari es, serta air hangat yang memudahkan anda mencuci piring berlemak.
Mengenai tarif sewanya, harga bervariasi tergantung kebutuhan anda. Jika anda hanya ingin menyewa satu kamar dengan kapasitas 2 orang, anda dikenakan tarif Rp. 380.000/ malam. Jika anda menyewa seluruh ruangan dengan kapasitas sekitar 15 orang, biayanya sebesar Rp. 1.390.000/ malam yang sudah termasuk dua tempat tidur tambahan. Jika ingin mendapat tambahan tempat tidur lagi dikenakan biaya Rp. 100.000 untuk ukuran 160 cm dan Rp.120.000 untuk tempat tidur berukuran 200 cm. Fasilitas internet juga tersedia dengan membayar biaya tambahan Rp.50.000/ malam. Akan adadiskon untuk anda yang ingin menyewa selama satu bulan lebih. Sebaiknya langsung saja hubungi tuan rumah yang bisa anda lakukan lewat https://www.airbnb.co.id/ untuk informasi lebih lengkap.
Itulah daftar villa di sekitar Surabaya yang bisa anda jadikan tempat menginap selama berada di kota pahlawan ini. Bagaiamana, tertarik untuk membawa serta keluarga anda untuk merasakan tinggal di salah satu villa ini?
Description: Daftar Villa di Sekitar Surabaya
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 1:47 AM
TOP