Informasi Daftar Penginapan Murah Sekitar Unpad dan ITB

Institut Teknologi Bandung atau ITB merupakan salah satu dari perguruan tinggi favorit di Indonesia. Hal itu pula yang mendasari para pelajar lulusan SMA sederajat dari mulai dalam kota bahkan sampai dari luar kota Bandung mencoba untuk memperebutkan satu buah bangku di kampus bergengsi tersebut. Tak jauh dari kampus ITB. Selain itu, ada pula kampus lainnya yang juga banyak diminati yaitu Unpad yang sekitar 1 KM dari ITB. Bagi anda mahasiswa baru yang sedang mengurus keperluan dan membutuhkan tempat penginapan sementara, berikut inilah daftar penginapan murah sekitar unpad dan ITB:
1. Rumah Ebo

Berada di Jl. Imam Bonjol no.27, Bandung, Rumah Ebo menjadi salah satu dari penginapan murah yang ada di sekitar Unpad dan ITB. Jika anda memutuskan menginap disini, anda dapat memilih 7 kamar yang semuanya memiliki suasana nyaman dan tenang. Meskipun berada di pusat kota, namun di Rumah Ebo anda tetap bisa beristirahat secara tenang dan dengan suasana kesejukan khas kota Bandung di malam hari. Untuk menginap disini harga yang ditawarkan per malamnya sekitar Rp.187.748.
2. Wisma Gasibu Syariah

Penginapan murah sekitar unpad dan ITB berikutnya adala Wisma Gasibu Syariah. Berada di Jl. Ciun No.7, Bandung atau sekitar 1,58 KM dari ITB. Jika anda ingin bermalam di tempat ini tarif permalamnya hanya sekitar Rp.124.000 saja. Kamar di Wisma Gasibu Syariah ini bersih dan cukup nyaman untuk ditempati. Mengingat harga yang ditawarkan juga cukup murah, fasilitas yang akan anda dapatkan juga sebanding. Kamar tidak dilengkapi dengan AC dan jika ingin pergi ke kamar mandi, kamar mandinya berada di luar kamar. Karena tempatnya yang agak sedikit masuk gang kecil, kami sarankan agar anda kesini tidak terlalu malam sebab harus berjalan kaki dahulu untuk sampai ke tempat ini.
3. Hotel Cihampelas 2

Hotel Cihampelas 2 sangat dekat dengan kampus ITB yaitu sekitar 0,72 KM dari ITB. Meskipun termasuk ke dalam daftar penginapan murah, hotel yang berada di sekitar Unpad dan ITB ini menyediakan pelayanan yang cukup memuaskan dengan menu sarapan yang variatif bagi tamunya. Kalau anda perlu berbelanja, Hotel Cihampelas 2 yang berada di Jl. Cihampelas No. 222, Bandung ini memiliki lokasi yang strategis dengan beberapa toko pakaian atau pun pusat oleh-oleh.  Anda hanya perlu menggunakan satu kali angkutan untuk dan langsung sampai ke pasar baru yang merupakan pusat grosir pakaian. Nah, kalau anda tertarik untuk singgah di hotel ini, tarif per malamnya sekitar Rp.247.000. fasilitas yang diberikan hotel ini diantaranya kamar ber AC, telepon, meja tulis, dll.  Jika membutuhkan bantuan, anda dapat pergi ke resepsionis yang tersedia 24 jam.
4 .Lotus Hotel
Lotus Hotel terletak di Jl. Tubagus Ismail VIII – 45 Dago yang berjarak sekitar 1,37 KM dari kampus ITB. Tarif seharga hanya RP.188.000 per malamnya untuk menginap di hotel ini memmbuat lotus hotel masuk dalam daftar penginapan murah sekitar Unpad dan ITB. Jika anda menginap di hotel tersedia wifi yang dapat digunakan secara gratis oleh tamu. Selain itu, terdapat banyak penjual makanan di sekitar hotel jika anda bosan dengan menu makanan di hotel.
Nah, itulah beberapa penginapan murah sekitar unpad dan ITB yang bisa dijadikan bahan pertimbangan anda jika sedang berada disini dan membutuhkan tempat menginap. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
Description: Informasi Daftar Penginapan Murah Sekitar Unpad dan ITB
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 1:16 AM
TOP