Daftar Kost Murah Harian Bandung Cocok untuk Mahasiswa

Tempat kost yang murah memang banyak dicari dan dibutuhkan oleh banyak orang ketika sedang berada di luar kota. Sebagai salah satu dari kota besar di Indonesia, banyak sekali kost-kostaan yang bertebaran di daerah Bandung. Umumnya kost-kostan tersebut dekat dengan kampus atau sekolah karena memang pelajarlah yang biasanya memerlukan tempat tinggal yang nyaman tapi tetap tak harus menguras uang berlebihan. Sistem dari pembayaran kost-kostan ini beragam, ada yang harian atau pun bulanan. Jika anda sedang mencari kost-kostan dengan sistem pembayaran harian di kota kembang, daftar kost murah harian Bandung ini mungkin dapat menjadi pilihan
1. Wisma Intech

Berada di Jl. Kopo 538, Bandung atau kurang lebih 100 meter dari Tol Kopo anda akan dapat menemukan wisma Intech. Kost-kostan untuk pria ini sangat nyaman karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kamar tidur dengan dilengkapi AC akan membuat anda betah berada di ruangan tersebut. Ada pula TV Led yang bisa anda gunakan untuk menonton acara kesukaan anda. Jika anda ingin mandi, tersedia kamar mandi di dalam ruangan dan dilengkapi dengan air hangat. Tempat parkirnya juga luas jika anda membawa mobil atau motor. Untuk menginap disini dikenakan biaya mulai dari Rp.100.000 / malamnya. Harga yang cukup murah dengan beragam fasilitas yang tersedia menjadikan wisma intech termasuk dalam daftar kost murah harian Bandung. Jika anda tertarik bermalam di wisma intech bisa menghubungi 085294821789.
2. Kost di. Jl. Batik Agung 1

Jika anda sedang mencari kost murah harian Bandung yang dekat dengan kampus unpad dan ITB, anda bisa memilih kost yang berada di Jl. Batik Agung 1 No. 19, Bandung. Tak hanya dekat jaraknya dengan ITB dan Unpad, kost-kostan ini juga dekat dengan beberpa perguran tinggi lain. Fasilitas yang ditawarkan adalah kamar dengan kasur dan bantal. Ada 4 kamar yang disewakan dan di lengkapi dengan 2 kamar mandi yang berada di luar. Untuk bermalam disini, biaya yang dikenakan sebesar Rp. 70.000. Namun, jika anda berminat menggunakan kamar yang kosong harganya lebih murah yakni Rp. 40.000 saja. Silakan langsung menghubungi ke 022-76739690 atau email krisnoid@yahoo.com untuk penjelasan lebih detail.
3. Kost Putri Bagusrangin 17 B

Bagi anda yang sedang mencari kost-kostan putri yang dekat dengan kampus, seperti: ITB, Unpad, ITHB, dan Unikom, anda dapat menempati kost khusu putri yang ada di Jl. Bagusrangin No. 17, Bandung. Sistem pembayaran kost ini sebenarnya bisa bulanan atau pun harian. Tarif Hariannya yang hanya sekitar Rp.75.000/ malam bisa menjadi pilihan buat anda yang berstatus mahasiswa karena kost ini termasuk kost murah harian yang ada di Bandung plus berlokasi strategis, Harga perbulannya tentunya akan lebih murah yaitu Rp. 750.000 – Rp. 850.000. kost ini juga boleh ditempati 2 orang per kamar dengan tambahan biaya 50%. Harga tersebut sudah temasuk seluruh fasilitas, seperti: air, gas, listrik, biaya kebersihan, dan juga internet wifi. Terdapat 5 kamar mandi di luar kamar, lemari es untuk digunakan bersama, dapur yang dilengkapi peralatan memasak, tempat cuci sekaligus jemuran, dan setiap kamarnya disediakan kasur dan lemari pakaian. Jika anda berminat hubungi 081585880304 untuk mengetahui informasi tarif saat ini dan juga detail fasilitasnya.
Nah, itulah 3 kost murah harian Bandung yang dapat menjadi bahan pertimbangan memutuskan untuk menginap di kota Bandung. Jadi, apakah anda sudah siap jadi anak kos?
Description: Daftar Kost Murah Harian Bandung Cocok untuk Mahasiswa
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 1:22 AM
TOP