Informasi Seputar Sewa Apartemen di Bandung

Berencana untuk tinggal di kota Bandung, anda pun harus mulai memikirkan dimana tempat menginap yang tepat. Memutuskan untuk menginap di sebuah apartemen juga dapat menjadi pilihan yang menarik apalagi memang ada banyak apartemen yang disewakan di kota besar ini. Nah, jika anda sedang mencari informasi tentang sewa apartemen di kota Bandung, mungkin anda akan tertarik dengan beberapa apartemen yang disewakan berikut ini:
1. The Suites Metro Apartement

Jika anda ingin menyewa apartemen di kota Bandung yang berlokasi strategis, The Suites Metro Apartement yang berada di Jl. Soekarno – Hatta, Bandung ini dapat menjadi bahan pertimbangan. Letak apartemen ini memang cukup strategis yaitu dekat dengan tol Buah Batu dan dilalui angkutan umum. Jika anda ingin berlanja, the Suites Metro Apartemen deket dengan Metro Indah Mall, Trans Studio Mall, Hypermart, Carrefour, dll. Beberapa restoran, seperti: Pizza Hut, KFC, MC Donalds 24 Hours juga dekat dari apartemen ini. Akses rumah sakit, sekolah, dan kampus juga tak jauh The Suites Metro Apartement.
Selain kelebihannya yang ada di tempat strategis, apartemen ini juga memiliki banyak fasilitas yang membuat anda tidak akan menyesal menyewa apartemen disini. Fasilitas setiap kamar di The Suite Metro Apartemen ini berupa kamar tidur yang di lengkapi AC, TV led 32 inch, sofa bed, kamar mandi yang memiliki shower dan air hangat, peralatan memasak, dll. Sedangkan fasilitas umumnya sendiri, antara lain: tempat parkir, laundry, kolam renang, mini market, cafetaria, dan masih banyak lagi. Untuk harga sewanya, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.400.000/ malam untuk harga akan lebih hari biasa, sementara untuk akhir pekan harga akan lebih tinggi yaitu Rp. 500.000/ malam.
2. Dago Suites Apartement

Bagi anda yang sedang berada di sekitar Dago, menyewa apartemen Dago Suites juga dapat menjadi sebuah pilihan yang seru untuk dicoba. Biaya sewanya hanya Rp.350.000/ hari dengan fasilitas yang cukup lengkap. Bangunan ini memiliki 7 lantai dengan 740 ruangan. Ruang aprtememen dilengkapi dengan Ac dan TV, terdapat juga lemari es, sofa bed, kamar mandi dengan air hangat, dan wifi bagi anda yang harus selalu terhubung dengan internet, serta keamanan apartemen yang tak perlu diragukan karena dijaga 24 jam.
Berada dekat dengan beberapa tempat wisata juga menjadi point plus dari Dago Suites Apartement. Udara yang sejuk dan suasana tenang dapat anda rasakan di tempat ini, anda juga dapat sekaligus melihat pemnadangan alam yang indah dari sini. Dago Suites Apartemen ini dekat dengan wisata alam bukit Dago. Sejumlah kampus, seperti: ITB, UNPAD, UNIKOM, dan UNPAR juga dekat dari sini. Anda juga tak perlu bingung ketika ingin mengambil uang di ATM, pergi ke mall, rumah sakit, SPBU, dan Restorant karena lokasi tempat-tempat tersebut juga tak jauh dari Dago Suites Apartement. Jika anda memutuskan untuk menyewa apartemen Dago Suites di Bandung ini, anda dapat menghubungi 08112001004.
3. Apartemen Grand Setiabudi

Apartemen Grand Setiabudi yang berlokasi di Jl. Setiabudhi No. 130 – 134, Bandung ini juga dapat menjadi pilihan jika anda ingin sewa apartemen di Bandung.  Bangunan apartemen ini memiliki 6 lantai dengan ukuran 52 meter persegi. Di setiap ruangannya terdapat 2 kamar tidur full AC dan satu kamar mandi dilengkapi air hangat. terdapat dapur dan perlengkapannya, sofa, TV, dispenser,dll. Sedangkan fasilitas umumnya, antara lain: kolam renang, mini market, restaurant, dll. Biaya yang dikenakan jika anda menginap disini adalah Rp.450.000/ hari, tapi khusus untuk weekend harga berubah menjadi Rp.550.000/ hari. Kalau anda berminat silakan hubungi email: tjandra_ria@yahoo.co.id.
Nah, itulah 3 apartemen degan segala fasilitanya yang dapat menjadi pilihan tempat menginap selama berada di kota Bandung. Bagaimana, tertarik untuk sewa apartemen di Bandung?
Description: Informasi Seputar Sewa Apartemen di Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 12:44 AM
TOP