Daftar Villa di Sekitar Bandung yang Dapat dijadikan Pilihan Menginap

Datang berlibur ke kota Bandung dan masih betah tinggal di kota sejuk ini untuk beberapa hari, anda dapat memilih villa sebagai tempat menginap. Ada banyak villa yang tersedia di kota Bandung, apalagi di sekitar tempat wisata. Villa seperti halnya rumah yang akan lebih berkesan jika anda jadikan tempat tinggal selama berlibur bersama keluarga atau pun teman-teman. Dengan menyewa viilla, privasi akan jauh lebih terjaga dan kenyamanan akan anda dapatkan seperti sedang berada di rumah sendiri. Nah, jika anda sedang mencari villa untuk anda tempati, berikut ini adalah  daftar Villa yang ada di sekitar Bandung:
1. Villa Hazelhouse

Berada di Jl. Rereongan No.1 Ciumbuleuit, Bandung, villa ini sangat nyaman dan sejuk karena berada di kawasan bukit Punclut. Di dalam villa 1 lantai ini terdapat 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Ruangannya tidak BerAC karena kualitas udara disini sudah sangat sejuk. Untuk fasilitasnya villa ini dilengkapi dengan TV 32 inch yang dapat digunakan untuk menonton berbagai program acara sembari bersantai bersama keluarga, pada kamar mandinya terdapat air hangat dan dingin, anda pun dapat mengakses internet secara gratis dengan wifi. Di ruang tengah ada sofa dan juga meja makan, anda juga dapat langsung mamasak di dapur karena peralatan memasak dan makannya juga sudah tersedia. Terdapat juga kulkas dan dispenser. Jika anda membawa mobil, area parkir disini juga cukup luas yang dapat dipakai untuk 3 mobil.
Villa ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat menginap serta refreshing dengan  keluarga tercinta karena dapat dihuni oleh 8 orang. Bermalam di villa ini, aktivitas pagi hari yang bisa anda coba adalah berjalan kaki ke bukit punclut sembari melihat pemandangan sekitar sekaligus berolahraga. Aktivitas lain seperti berenang di hertage Bumi Sangkuriang, atau pun mencoba kuliner nasi merah di Punclut juga dapat anda laukan. Adapun biaya sewa villa ini adala Rp. 900.000 / malam. Jika anda ingin menghabiskan waktu di Bandung dengan menginap di Villa Hazelhouse, langsung saja hubungi 0811900089 atau via email: erlinr@yahoo.com.
2. Villa Bukit Dago

Villa Bukit Dago termasuk diantara daftar villa di sekiar Bandung yang berlokasi strategis, yakni bertempat di Jl. Daisy Garde No. 50, Bandung. villa ini memiliki luas bangunan yang dapat dihuni hingga 15 orang. Memiliki 3 la ntai dengan 6 kamar tidur serta 4 kamar mandi. Terdapat pula satu kamar tidur untuk pembantu dan juga kamar mandinya. Villa ini termasuk bangunan baru dengan kondisi yang bersih dan juga asri sehingga nyaman untuk di tempati.
Villa Bukit dago ini dekat dengan pusat kota sehingga anda akan dimudahkan ketika ingin berbelanja atau pun makan di restorant sekkitar villa. Adapun fasilitas yang ada di villa ini, antara lain: TV kabel, AC, terdapat barbeque area, dapur. Untuk fasilitas umumnya, terdapatkolam renang, lapangan basket, dan area bilyard. Biaya yang dikenakan untuk menyewa Villa Bukit Dago sebesar Rp. 2.000.000 / malam untuk hari biasa, jika akhir pekan harga naik menjadi Rp.3.000.000/ malam. Informasi lebih detail dapat anda lihat di www.villabukitdago.com atau hubungi lewat email: villabukitdago@yahoo.com.
Nah, itulah informasi daftar villa di sekitar Bandung yang dapat dijadikan tempat menginap yang nyaman ketika berlibur. Jadi bagaimana, tertarik untuk menyewa villa saja di Bandung?
Description: Daftar Villa di Sekitar Bandung yang Dapat dijadikan Pilihan Menginap
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 1:24 AM
TOP