Daftar Penginapan Murah Di Jogja

Yogyakarta merupakan salah satu kota dengan beragam kebudayaan yang kental dan masih di jaga oleh masyarakatnya. Tak heran, jika banyak orang dari berbagai daerah lain datang ke kota ini karena jogja merupakan perpaduan dari kota dengan keindahan alamnya dan juga memiliki sejarah tersendiri. Mengunjungi kota Jogja, anda tak perlu khawatir akan bermalam dimana. Di kota ini banyak sekali penginapan yang nyaman dan dapat di tempati dengan biaya yang cukup terjangkau. Jika anda sedang mencari penginapan di kota Jogja, daftar penginapan murah di Jogja ini bisa digunakan sebagai bahan referensi:
1. Penginapan Pugeran

Penginapan Pugeran termasuk dalam daftar penginapan murah di Jogja yang sering menjadi tujuan para backpacker apabila berlibur ke kota pelajar ini karena memang letaknya yang sangat strategis dan harga sewanya yang cukup terjangkau. Penginapan ini hanya bejarak 500 meter dari tempat wisata Taman sari, 700 meter jika ingin ke Alun-Alun Kidul, dan 1,1 KM kalau mau mengunjungi kraton Yogyakarta.
Penginapan Pugeran yang tepatnya berlokasi di Jl. MT Haryono, Pugeran, MJ2 70, Yogyakarta ini juga dekat dengan  halte MT Haryono 1 yakni sekitar 100 meter dari penginapan. Di halte tersebut anda dapat menaiki bus trans Jogja yang melayani rute 3A. Hanya dengan membayar Rp. 3.600, anda dapat menempuh perjalanan ke terminal Giwangan, Kotagede, Bandara Adisutjipto, Universitas Gajah Mada, dan Malioboro. Begitu pun sebaliknya, penginapan ini dapat di tempuh dari tempat-tempat tersebut dengan menggunakan bus Trans Jogja yang dilengkapi dengan AC sehingga perjalanan anda akan lebih nyaman.
Untuk fasiltasnya, penginapan dengan 7 kamar ini dilengkapi dengan TV, Wifi, dapur, kolam renang, tempat parkir mobil, dll. Adapun biaya yang perlu anda keluarkan adalah Rp. 70.000 – Rp. 100.000. Untuk informasi selengkapnya langsung saja hubungi +6285740359280 atau +6285103008497.
2. House 140

House 140 berlokasi di Jl. Maguwo 140 Wonocatur Blo O, Janti, jogja. Fasilitas yang telah disediakan house 140, antara lain: TV 24 inch, wifi,  ruangan kamar dilengkapi AC dan juga kamar mandi yang berada di dalam. Dari jendela ruangan ini anda dapat menyaksikan pemandangan gunung merapi dari kejauhan. Tarif menginap di house 140 adalah Rp.80.000 – Rp. 230.000/ malam yang menjadikannya masuk dalam daftar penginapan murah di Jogja. Silakan langsung hubungi 087839662809 jika ingin bermalam di House 140 ini.
3. Yogyakarta Backpaker 2

Seperti namanya, hotel Yogyakarta Backpacker 2 sangat cocok bagi anda para backpacker yang senang berpetualang meski dengan dana terbatas. Sebagai salah satu hotel yang ada dalam daftar penginapan murah di Jogja, yogyakarta Backpacker 2 ini hanya mengenakan tarif mulai dari Rp.58.559/ malamnya. Berlokasi di Jl. P. Mangkubumi No.131, Tugu Jogja, Yogyakarta, fasilitas yang ditawarkan penginapan berupa layanan laundry, wifi gratis, dll. Anda juga dapat meminta penjemputan dari bandara ketika telah memutuskan menginap disini.
4. Pan Family Hotel
Berada di Jl. Taman Siswa No. 150 F, Kota Gede, Yogyakarta, Pan Family Hotel juga termasuk salah satu penginapan yang murah di Jogja. Tarif menginap disini mulai dari Rp. 192.748. adanya ruang untuk pertemuan, restorant, dan juga taman, serta jaringan wifi adalah sebagian dari fasiltas yang ada di Pan Famliy Hotel ini.
Nah, itulah beberapa hotel yang masuk dalam daftar penginapan murah di Jogja. Semoga informasi ini dapat membantu anda menemukan tempat menginap yang berkesan namun tetap hemat dari segi pengeluaran.
Description: Daftar Penginapan Murah Di Jogja
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 12:09 AM
TOP