Daftar Penginapan Murah Sekitar UGM dan Malioboro

Penginapan murah memang banyak dicari ketika seseorang datang mengunjungi kota Yogyakarta. Biasanya penginapan murah di sekitar UGM akan penuh ketika menjelang wisuda karena anggota keluar dari mahasiswa yang akan lulus memutuskan untuk menginap tak jauh dari lokasi kampus. Penginapan murah juga banyak dicari di sekitar Malioboro karena tempat belanja tersebut memang selalu ramai wisatawan. Pengunjung yang berasal dari luar daerah akan memilih menginap tak jauh dari lokasi malioboro supaya lebih dekat ketika hendak berbelanja ke Malioboro. Jika anda juga sedang mencari penginapan murah yang ada di sekitar UGM atau pun penginapan yang dekat dengan Malioboro, berikut inilah diantaranya:
1. Wisma Talenta II
Wisma Talenta II berlokasi di Jl. Kesehatan, tepatnya di samping RSUP Dr. Sardjito dengan jarak sekitar 500 meter dari UGM. Terdapat 3 tipe kamar yang dapat anda pilih jika ingin menginap disini. Menyewa kamar di tempat ini, anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp. 60.000 – Rp. 175.000. untuk tipe yang termurah kamar mandi berada di luar ruangan. Fasilitas yang disediakan Wisma Talenta II antara lain: AC untuk setiap kamar, TV, kamar mandi air panas, dll.  Silakan langsung menghubungi 0274-589738 kalau anda berminat menginap di Wisma Talenta II.
2. Gajah Mada Guest House

Bertempat dekat dengan bunderan UGM Yogyayarta akan memudahkan anda karena hanya sekitar 300 meter dari kampus UGM. Tarifnya yang Rp.175.000 – Rp. 192.000 menjadikan termasuk dari dafar penginapan murah sekitar UGM. Menginap di Gajah Mada Guest House ini, fasilitas yang akan anda dapatkan, diantaranya: ruangan ber AC, tersedia TV, kamar mandi dengan air panas, layanan sarapan, dan juga ada fasilitas umum yang disediakan. Kalau anda berniat utuk menginap disini, anda dapat langsung menghubungi 0274-557981.
3. Indonesia Hotel

Indonesia Hotel merupakan hotel yang termasuk dalam daftar penginapan murah sekitar Malioboro. Hotel ini sering menjadi tujuan menginap para backpacker karena tarifnya yang hanya Rp.65.000 – Rp.190.000/ malam. Hotel yang terletak di Jl. Sosrowijayan No.9 juga menyediakan sarapan apabila anda membayar biaya tambahan sebesar Rp.10.000/ porsi. Langsung saja hubungi no.telepon (0274) 587659 jika anda tertarik untuk menginap di Indonesia Hotel.
4. Hotel Pantes

Berlokasi di Jl. Sosrokusuman No. 142, hotel ini juga masuk dalam daftar penginapan murah sekitar Malioboro. Tarif untuk bermalam di hotel Pantes mulai dari Rp.65.000 – Rp.90.000. untuk yang paling murah hanya tersedia 1 kasur sementara kamir mandi berada di luar ruangan. Jika anda mengingnkan kamar mandi dalam, pilih ruangan dengan tarif Rp.90.000/ malam. Menginap di hotel ini anda akan mendapatkan teh hangat secara gratis pada pagi hari. Langsung saja hubungi (0274) 512289 jika berminat menginap di Hotel Pantes.
5. Hotel Puri
Hotel Puri bertempat di Jl. Sosrokusuman No.22 yang termasuk dekat dengan Malioboro. Tipe kamar hotel itu bervariatif sesuai harganya. Anda dapat menempati kamar di Hotel Puri dengan biaya Rp.50.000 – Rp. 175.000. Dengan harga yang relatif murah tersebut, seluruh kamar mandi berada diluar. Jika anda ingin memilih kamar ber-AC, pilih ruangan dengan tarif minmal Rp. 150.000. silakan hubungi (0274) 514107 untuk informasi lebih lengkap.
Nah, itulah beberapa penginapan murah yang dekat dengan UGM atau pun berada di sekitar Malioboro. Mencari penginapan tak hanya dari murahnya, tapi perlu juga disesuaikan dengan tujuan anda datang ke Yogyakarta. Mencari tempat penginapan yang dekat dengan lokasi tujuan juga harus menjadi bahan pertimbangan pula. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
Description: Daftar Penginapan Murah Sekitar UGM dan Malioboro
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 5:47 PM
TOP