Daftar hotel di Bandung

Daftar hotel di Bandung adalah salah satu catatan yang biasanya tidak boleh luput di kantong atau catatan orang yang akan berkunjung ke kota Bandung. Salah satu alasan mereka harus memiliki daftar hotel tersebut, karena Bandung di kenal memiliki banyak pilihan penginapan yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan kantong dan kebutuhan, sehingga list atau daftar hotel di Bandung cukup penting untuk dimiliki agar pengunjung yang akan datang ke kota Bandung dapat memiliki pilihan penginapan yang sesuai dengan yang dibutuhkan.

Seperti halnya kota besar lainnya yang memiliki banyak pilihan hotel dan penginapan yang bisa di pilih, kota Bandung pun tidak ketinggalan dalam memberikan pilihan yang beragam untuk pengunjung yang datang ke kota Bandung. Hal ini ditopang oleh kedudukan kota bandung sebagai salah satu tujuan  utama wisata di nusantara, sehingga daftar hotel di Bandung menjadi beragam dan bervariasi, dari mulai konsep hotel modern seperti hotel di Jakarta hingga Hotel yang menawarkan keindahan seperti hotel di kawasan pegunungan yang asri.


Untuk memudahkan Anda dalam memilih Hotel yang pas sesuai kebutuhan Anda maka kami coba hadirkan beberapa referensi list daftar hotel di Bandung yang wajib untuk anda pertimbangkan saat berlibur dan melakukan kunjungan di kota Bandung. Sehingga Anda tidak lagi bingung saat harus menentukan hotel mana yang harus Anda pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan saat melakukan kunjungan di kota Bandung.

Daftar hotel di Bandung yang pertama adalah The Trans Luxury Hotel, Hotel ini layak kami letakan di posisi teratas dalam daftar hotel di Bandung versi kami. Karena Hotel ini merupakan satu-satunya hotel bintang 6 di kota Bandung. Hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto dan masih dalam satu kawasan dengan Trans Studio Bandung ini menempati sebuah gedung dengan 18 lantai dengan 282 kamar, dengan varian tarif untuk menginap yang berbeda-beda.


Sementara hotel lainnya yang tidak kalah menarik yang terdapat di kota Bandung adalah Padma Hotel Bandung, Hotel ini merupakan hotel bintang 5 yang menawarkan pemandangan alam spektakuler serta suasana alam yang alami. Hotel terletak di Jalan Ranca Bentang 56–58 Ciumbuleuit, serta dekat dengan kawasan populer wisata kota kembang seperti Ciwalk serta kawasan Paris Van Java.

Dan untuk Hotel kelas lainnya dalam daftar hotel di kota Bandung diantaranya di wakili oleh Hotel Ibis, Hotel Geulis, The Luxton Hotel, Hotel Imperium, De Orange Residence dan berbagai pilihan hotel menarik lainnya. Untuk dapat memudahkan Anda dalam memilih hotel dan penginapan yang pas di kota Bandung. Berikut kami tampilkan daftar hotel dan penginapan di kota Bandung sesuai dengan klasifikasi kelas dan pilihan selengkapnya.


- Hotel Bintang 6 di Bandung ;
The Trans Luxury Hotel
- Hotel Bintang 5 di Bandung ;
Aston Pasteur Hotel, Grand Royal Panghegar Hotel, Padma Hotel Bandung, Sheraton Hotel Bandung, Grand Aquila Hotel, GH Universal Hotel Bandung, Hilton Hotel Bandung, Grand Hotel Preanger dan Hyatt Regency Hotel.
- Hotel Bintang 4 di Bandung ;
Aston Tropicana Hotel, Grand Pasundan Hotel, Hotel Papandayan, Novotel Hotel Bandung,  Carradine Hotel, Marbella Dago Pakar, Garden Permata Hotel, Arion Swiss Belhotel, Holiday Inn Hotel, Aston Bandung Hotel, Hotel Horison Bandung, Gino Feruci Hotel, Hotel Jayakarta, Puteri Gunung Hotel, The Majesty Bandung.


- Hotel Bintang 3 di Bandung ;
Hotel Ibis, Anggrek Hotel, Grand Hotel Lembang, Hotel Endah Parahyangan, Hotel Geulis, Hotel Gumilangsari, Hotel Topas Galeria, Hotel Imperium, Hotel Sukajadi, Hotel Istana, Hotel Lembang Asri, Hotel Karang Setra, Hotel Lingga, Hotel Mutiara, Bali World Hotel, Hotel Nyland, Hotel Santika, Hotel Talagasari, Hotel Malya, The Luxton Hotel, Hotel Kedaton.
- Pilihan penginapan lainnya di Bandung ;
Hotel Rorompok, De Orange Residence, Hotel Cemerlang, De Nuansa Dago villa, De Bale Pakuan Townhouse, De Sun Pasteur guest house, De Hoff Atria guest house, Hotel Batu, Hotel Sawunggaling, De Riau Motel, De Bukit Dago Villa.
Description: Daftar hotel di Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 3:48 PM
TOP