Carrcadin Hotel Bandung

Carrcadin Hotel Bandung atau biasa disebut dengan Carrcadin Business & Entertainment Hotel  adalah sebuah hotel bintang 4 di kota Bandung yang masih dalam naungan Korek Api Guna Mandiri atau Kagum grup. Hotel ini terletak di jalan Jl. Kebon Jati No. 71-75 Bandung, sebuah penggalan jalan yang dekat dengan kawasan Pasar Baru sebagai sentra berjualan sandang yang lengkap dan banyak dikunjungi.


Carrcadin Hotel Bandung dibangun pada tahun 2010, memiliki 8 buah jumlah lantai serta lift untuk memudahkan aksesnya. Sebagai sebuah hotel bintang 4 di Bandung, hotel ini memiliki sekitar 103 jumlah kamar. Kamar-kamar tersebut terbagi kedalam berbagai type kamar seperti Superior Twin, Superior King, Deluxe Twin, Suite King, Deluxe Queen, dan type terakhir yakni President Suite king.


Sementara fasilitas yang ditawarkan oleh Carrcadin Hotel Bandung antara lain  bar/pub, coffee shop, concierge gym/fasilitas kebugaran, jacuzzi, pijat, ruang uap, sauna, Akses LAN,  WiFi gratis, parkir valet, tempat parkir mobil, spa, fasilitas orang cacat, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan kamar, layanan kamar 24 jam,layanan laundry/dry cleaning, lift, pusat bisnis, restoran, ruang merokok, transfer bandara/hotel, tur, wi-fi di tempat-tempat umum.


Untuk mengunjungi Carrcadin Hotel Bandung maka Anda bisa langsung menuju alamat hotel yang berada di Jl. Kebon Jati Nomor . 71-75 kota Bandung, Telepon yang bisa dihubungi :+62 22 424 8000, Fax  :+62 22 423 2800, dan Email : bandung@carrcadin-hotel.com.
Itulah review dan info menarik mengenai Carrcadin Hotel Bandung, semoga dapat menambah perbendaharaan daftar hotel di Bandung yang bisa anda kunjungi.
Description: Carrcadin Hotel Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:23 PM
TOP