Hotel Grand Serela Bandung

Hotel Grand Serela Bandung merupakan salah satu hotel bintang 3 di kota Bandung yang berada di jalan Jl. LLRE. Martadinata (Riau) No 56, Kota Bandung. Hotel ini didirikan pada tahun 2005, lalu kemudian di renovasi di tahun 2010. Hotel ini memiliki 6 buah lantai,  dengan ketersediaan lift sebagai sarana untuk perpindahannya. Sama halnya dengan carrcadin hotel bandung dan Amaroossa hotel Bandung, Hotel grand serela Bandung juga masih dalam grup Korek Api Guna Mandiri (KAGUM).


Letak Hotel Grand Serela Bandung yang berada di jalan Jl. LLRE. Martadinata (Riau) yang merupakan salah satu kawasan belanja dan bisnis favorit di kota Bandung, membuat Hotel Grand Serela Bandung menjadi salah satu pilihan tepat saat berkunjung ke kawasan ini. Cukup hanya dengan berjalan kaki pengunjung akan disambut oleh deretan berbagai distro dan FO terkenal yang membuka outletnya di sekitar sini.

Hotel Grand Serela Bandung memiliki sekitar 82 kamar yang terbagi kedalam berbagai type yang bisa dipilih oleh pengunjung yang akan menginap disini. Type-type kamar Hotel Grand Serela Bandung yang merupakan salah satu hotel bintang 3  di Bandung ini seperti superior, deluxe dan berbagai type kamar lainnya. Untuk waktu check in seperti umumnya hotel lainnya, Hotel Grand Serela Bandung menerapkan check in di jam 2 am sementara check out di jam 12 pm.


Sementara fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Grand Serela Bandung adalah bar/pub, coffee shop, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan kamar, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, lift, penitipan bayi, pusat bisnis, restoran, ruang keluarga, ruang merokok, transfer bandara/hotel, tur, wi-fi di tempat-tempat umum, gym/fasilitas kebugaran, klub anak, pijat, sauna, spa, Akses LAN dan WiFi gratis, tempat parkir mobil.


Itulah review dari Hotel Grand Serela Bandung yang merupakan salah satu hotel di Bandung yang memiliki rate bintang 3. Untuk mengunjungi Hotel Grand Serela Bandung maka langsung saja menuju Hotel Grand Serela Bandung yang berada di Jl. LLRE. Martadinata (Riau) Nomor 56 Bandung, Telepon  : +62 22 4240328, Email :admin@grand-serela.com.
Description: Hotel Grand Serela Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 3:31 PM
TOP