Hotel Perdana Wisata Bandung

Hotel Perdana Wisata Bandung adalah sebuah hotel bintang 3 yang ada di kota  Bandung yang terletak di jalan Jl. Jendral Sudirman 66 - 68, Kota Bandung. Hotel ini berada di kawasan yang dekat dengan berbagai tempat sentral tujuan pengunjung yang akan datang ke kota Bandung, tempat-tempat tersebut seperti Pasar baru Bandung, kawasan Asia Afrika, serta Statsiun Kereta Api Bandung yang mudah dijangkau.


Bangunan hotel ini memiliki sejumlah 6 lantai dengan lift sebagai sarana lalu lintas utamanya, sementara jumlah kamar sendiri terus berubah seiring dengan tingkat kepadatan pengunjung dan renovasi data terakhir dari yang kami dapatkan jumlah kamar Hotel Perdana Wisata Bandung sekarang adalah 120 kamar dengan 9 type kamar yang tersedia seperti Deluxe A, Deluxe B, Superior, Superior Triple, Cabana, Studio, Studio Family, Junior Suite dan King Suite.


Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Perdana Wisata Bandung ini adalah coffee shop, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan antar jemput, layanan kamar, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, lift. Fasilitas lainnya yang ditawarkan oleh salah satu hotel bintang 3 di Bandung ini adalah pusat bisnis, restoran, ruang keluarga, ruang merokok, toko, transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum, pijat, Akses WiFi, Akses LAN (biaya dikenakan), parkir valet, tempat parkir mobil.


Itulah Review yang bisa kami hadirkan dari Hotel Perdana Wisata Bandung yang merupakan salah satu hotel di Bandung berbintang 3 yang bisa anda jadikan pilihan saat menginap di Bandung. Untuk mengunjungi  hotel ini maka langsung saja ke Hotel Perdana Wisata Bandung yang terletak di Jalan Jend Sudirman No 66-68 Cibadak Bandung, Telepon yang bisa dihubungi 022-4238238 sementara Fax 022-4219990, 4232818.
Description: Hotel Perdana Wisata Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 5:00 PM
TOP