Hotel Trio Bandung

Hotel Trio Bandung merupakan sebuah hotel bintang 3 di kota Bandung yang terletak di Jl. Gardujati Nomor. 55-61 kota Bandung. Hotel ini berada di sekitar kawasan Pasar baru dan mesjid raya yang menjadi salah satu tujuan pengunjung yang datang ke kota Bandung. Sehingga para pengunjung yang datang ke kota Bandung dan ingin melanjutkan perjalanan ke berbagai tujuan tersebut cukup mudah dan dekat untuk dijangkau.


Hotel ini memiliki bangunan dan interior yang tua, sementara pelayanan yang di berikan cukup baik. Satu yang perlu di perhatikan karena Hotel Trio Bandung ini berada di pusat kota yang ramai sehingga terkadang kondisi dan suasana di sekitar hotel pun ikut macet, sehingga agak mengganggu untuk yang ingin berkendara keluar dari hotel. Namun hal tersebut merupakan sebuah hal wajar untuk sebuah hotel yang berada di tengah kota.

Sebagai sebuah Hotel bintang 3 di Bandung hotel ini memiliki sekitar 100 buah kamar dengan berbagai type seperti Kamar Pribadi/Tunggal, Kamar Standar, Kamar Deluxe Ber-AC dan Kamar Superior Ber-AC. Hotel trio Bandung menerapkan check-in paling awal jam 02:00 PM sementara untuk Check out jam 12:00 PM.


Sementara fasilitas yang terdapat di Hotel Trio Bandung adalah  coffee shop, concierge, restoran, salon, jacuzzi, taman, tempat parkir mobil, Breakfast, kolam renang, fasilitas fitnes, taman bermain, Meeting room dengan berbagai pilihan seperti Tabor room A, antar jemput, dengan 100 pax capacity lalu ada Tabor room B, dengan 50 pax capacity dan Ginsan room, dengan 125 pax capacity dengan OHP + screen , sound system standar , white board.


Untuk dapat menuju hotel trio Bandung maka langsung saja menuju Hotel yang berada di jalan Jl. Gardujati No. 55-61 Bojonagara, Bandung – 40181. Nomor telepon yang bisa di hubungi  +62 22 4203779 / 6031055 sementara fax: +62 22 4311226, e-mail: trio.hotel@trio-hotel.com, untuk keperluan reservasi, Email : reservation@trio-hotel.com, marketing@trio-hotel.com website :     www.trio-hotel.com, dan ym messenger :  hotel.trio@yahoo.com.

Itulah review dan info menarik mengenai hotel Trio Bandung yang merupakan salah satu hotel di Bandung yang berada di pusat kota dan memiliki rate bintang 3.
Description: Hotel Trio Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 7:51 AM
TOP