Hotel Mitra Bandung

Hotel Mitra Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung yang terletak di JL. WR Supratman No 98, Kota Bandung. Hotel ini terletak di jalan WR Supratman yang dekat dengan berbagai tujuan wisata belanja seperti distro dan factoy outlet yang tersebar di sekitar hotel serta Yoghurt Cisangkuy dan Gedung Sate. Sehingga pengunjung yang ingin berbelanja mudah untuk menuju berbagai tujuan tempat belanja tersebut. 


Hotel Mitra memiliki bangunan yang masih fresh dan baru sehingga bangunan terkesan modern dan segar. Hotel di bangun pada tahun 2009 tapi kemudian direnovasi pada tahun 2012, inilah yang menyebabkan bangunan menjadi fresh dan baru. Bangunan Hotel Mitra Bandung ini memiliki 5 lantai dengan ketersediaan lift sebagai aksesbilitasnya. Untuk waktu check ini paling awal di jam 2:00 PM, sementara untuk check out jam 12:00 PM.


Total jumlah kamar yang ada di Hotel Mitra Bandung sekitar  76 buah kamar yang tersebar kedalam berbagai type seperti Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite. Untuk type kamar Superior Hotel mitra bandung yang merupakan salah satu Hotel Bintang 3 di Bandung ini memiliki sekitar 25 kamar, type Deluxe berjumlah 40 buah kamar, type Grand Deluxe berjumlah 9 kamar, type Junior Suite berjumlah 1 kamar, dan type Executive Suite berjumlah 1 kamar.

Sementara fasilitas yang ada di Hotel Mitra Bandung adalah coffee shop, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan kamar, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, lift, restoran, ruang merokok, toko, wi-fi di tempat-tempat umum, kolam renang (luar ruangan), parkir valet, tempat parkir mobil.


Itulah review mengenai hotel Mitra bandung yang merupakan salah satu Hotel di Bandung yang bisa dijadikan pilihan saat berwisata di kota Bandung. Untuk mengunjungi hotellangsung saja ke jalan Jl. WR. Supratman No.98 Bandung 40122 Telepon yang bisa di hubungi : +62 22 7207245 dan Fax : +62 22 7218304. Sementara Email : marketing@mitrahotelbandung.com dan website mitrahotelbandung.com.
Description: Hotel Mitra Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:00 AM
TOP