GH Universal Hotel Bandung

GH Universal Hotel Bandung adalah salah satu hotel bintang 5 yang ada di kota Bandung. Hotel ini memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri di bandingkan dengan hotel lainnya. Keunikan tersebut ada pada bangunan dan desain GH Universal Hotel yang menerapkan gaya arsitektur Renaissance Italia, sehingga tiap detail garis dan lekuknya di ukir dengan indah dan cermat, maka tidak heran jika keindahan dan kemewahan nuansa Eropa terpancar dari bangunan hotel ini.


Hotel terletak di Jalan Setiabudi nomor 376, Setiabudi, kota Bandung. Sebuah kawasan yang terletak di area Bandung utara sehingga hotel memiliki iklim yang sejuk dan segar. Selain itu keberadaan GH Universal Hotel Bandung yang ada di kawasan Setiabudi sehingga mudah untuk menuju berbagai tempat tujuan populer di kota Bandung. Tempat tujuan favorit di sekitar hotel adalah Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, kawasan belanja dan hiburan Paris van Djava serta Jean Street dan  Ciwalk shopping Mall.

Bangunan Hotel GH Universal Hotel Bandung memiliki 5 lantai dengan jumlah kamar sekitar 105 buah. Dari sejumlah 105 kamar tersebut kemudian terbagi kedalam berbagai type seperti Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Queen Suite, Governoor Suite, King Suite, King Suite, dan type termahal yakni Presidential Suite.


Sebagai salah satu Hotel bintang 5 di Bandung, hotel ini memiliki beragam fasilitas seperti bar tepi-kolam, bar/pub, binatang peliharaan diperkenankan, coffee shop, pijat, sauna, spa, taman, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, lantai eksekutif, layanan kamar, Akses LAN dan WiFi gratis. Fasilitas lainnya yang di tawarkan oleh GH Universal Hotel Bandung adalah layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, lift tempat parkir mobil, penitipan bayi, pusat bisnis, restoran, ruang keluarga, ruang merokok, wi-fi di tempat-tempat umum, gym/fasilitas kebugaran, klub anak, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan).


Itulah review mengenai GH Universal Hotel Bandung yang merupakan salah satu Hotel di Bandung yang memiliki desain dan arsitektur bangunan yang unik. Untuk menuju GH Universal Hotel Bandung maka langsung saja ke  Jl. Setiabudi No. 376 Bandung 40143, nomor telepon yang bisa di hubungi  +62 22 2010388 dan Fax : +62 22 2014525. Website : http://www.ghuniversal.com/, FB : https://www.facebook.com/ghuniversalhotel, twitter : @GHUniversalHtl.
Description: GH Universal Hotel Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 1:00 PM
TOP