Hotel Sukajadi Bandung

Hotel Sukajadi Bandung adalah sebuah hotel yang terletak di jalan Jl. Sukajadi nomor 176, Sukajadi, kota Bandung. Hotel ini memiliki bintang 3 dan memiliki keunikan tersendiri, keunikan tersebut terletak pada desain dan ornamen hotel yang menonjolkan seni dan budaya Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya berbagai hiasan seni di berbagai sudut hotel yang membuat hotel ini terlihat eksotis.


Bangunan hotel ini didirikan pada tahun 1994 namun di renovasi dan di percantik pada tahun 2011, sehingga bangunan hotel terlihat seperti baru dan segar. Hotel memiliki sekitar 7 lantai, 1 restoran dan lift untuk akses ke berbagai lantai membuat Hotel Sukajadi Bandung mudah untuk di jangkau oleh semua pengunjung. Untuk check in hotel ini membuka tiap harinya jam 01:00 PM, sementara Check out jam 12:00 PM.


Sementara fasilitas hotel yang di sediakan oleh Hotel Sukajadi Bandung seperti coffee shop, concierge, fasilitas orang cacat, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan kamar, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, lift, pusat bisnis, restoran, ruang merokok, wi-fi di tempat-tempat umum, kolam renang (luar ruangan), Akses LAN dan WiFi gratis, parkir valet, tempat parkir mobil.


Untuk menuju Hotel Sukajadi Bandung yang merupakan salah satu Hotel bintang 3 di  Bandung maka langsung saja menuju hotel yang beralamat di Jl. Sukajadi 176 Bandung - 40161 Telepon yang bisa dihubungi  +62 22 2033888 sementara Fax +62 22 2033777. Email : info@sukajadihotel.com, YM: sukajadi.ecommerce@ymail.com, Facebook: sukajadihotel.bandung, Twitter: follow @sukajadihotel, website : www.sukajadihotel.com.

Itulah review mengenai Hotel Sukajadi Bandung yang merupakan salah satu pilihan Hotel di Bandung yang memiliki rate bintang 3, semoga bisa membantu Anda dalam menambah referensi hotel yang bisa dituju saat melakukan kunjungan ke kota Bandung.
Description: Hotel Sukajadi Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:49 AM
TOP