Bali World Hotel Bandung

Bali World Hotel Bandung merupakan salah satu hotel bintang 3 di Bandung yang terletak di Jalan. Soekarno-Hatta nomor. 713 By-Pass Timur, Soekarno Hatta Bypass, kota Bandung, 40286. Tempat ini cukup mudah dijangkau karena dekat dengan jalan tol-buah batu dan bypass. Sesuai dengan namanya hotel ini banyak menyisipkan ornamen dan hiasan Bali di berbagai sudut dan bagiannya, sehingga terkesan lebih etnik dan artistik.


Bali World Hotel Bandung di bangun pada tahun 2007 dan memiliki 4 lantai, sementara jumlah kamar yang terdapat di Bali World Hotel Bandung sekitar 78 kamar dengan berbagai type yang tersedia. Type-type kamar di dalam Bali World Hotel Bandung tersebut seperti Standard, Superior, Executive.  Perincian jumlah kamarnya 35 buah jumlah kamar type Standard Rooms, 35 buah jumlah kamar type Superior Rooms,  dan 8 kamar type Executive Rooms.


Untuk Rate harga kamar Bali World Hotel Bandung mengutip dari website resminya yakni Bali World Hotel saat tulisan ini dimuat, untuk type Standard memiliki harga RP. 700.000,- ++, untuk type kamar Superior sekitar RP. 775.000,- ++ , dan untuk type Executive sekitar  RP. 1.125.000,- ++.

Fasilitas yang bisa di dapatkan di Bali World Hotel Bandung yang merupakan salah satu Hotel bintang 3 di Bandung ini seperti coffee shop, concierge, fasilitas rapat, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, restoran, wifi, gym/fasilitas kebugaran, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), pijat, sauna, spa, taman, tempat parkir mobil.


Untuk dapat mengunjungi Bali World Hotel Bandung maka langsung saja datang ke alamat Bali World Hotel Bandung yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Nomor.713 kota Bandung, by pass timur. Telepon +62. 22. 7332088 dan Fax : +62. 22. 7309402 E-mail : Marketing@baliworldhotel.com.

Itulah review mengenai Bali World Hotel Bandung yang meupakan salah satu hotel di Bandung yang memiliki rate bintang 3, semoga bisa menambah list daftar hotel di Bandung yang bisa Anda dapatkan.
Description: Bali World Hotel Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:56 AM
TOP