Hotel Anggrek Bandung (Anggrek Gandasari Hotel)

Hotel Anggrek Bandung (Anggrek Gandasari Hotel) merupakan sebuah hotel bintang 3 yang masih termasuk dalam grup Anggrek Hotel Bandung. Jika Anggrek shopping hotel berada di kawasan Riau yang dekat dengan pusat perbelanjaan maka Anggrek Gandasari Hotel berada di Jl. Seram No. 3, Kota Bandung yang merupakan sebuah kawasan yang dekat dengan berbagai kawasan wisata, belanja dan fasilitas publik yang vital di kota Bandung.


Berbagai kawasan yang dekat dengan Anggrek Gandasari Hotel tersebut seperti Bandung Indah Plaza yang merupakan salah satu mall terkemuka di Bandung, dan area Factory Outlet yang menjual berbagai pakaian yang bagus dengan harga yang terjangkau. Lalu fasilitas umum lain yang dekat dengan Hotel Anggrek Bandung (Anggrek Gandasari Hotel)  adalah Stadion Siliwangi yang bisa di tempuh dengan berjalan kaki, dan dekat dengan  Gedung Sate serta kawasan  Braga City Walk yang terkenal karena terdapat banyak bangunan bersejarah dan kuliner yang lezat.

Anggrek Gandasari Hotel ini dibangun pada tahun 2011, memiliki 2 buah lantai dan 1 buah restoran yang siap untuk melayani kebutuhan makanan pengunjung Anggrek Gandasari Hotel. Sebagai sebuah hotel bintang 3 di Bandung, hotel ini memiliki 3 buah tipe kamar yakni tipe Standar dengan Double Size Bed lalu ada tipe kamar Superior yang memiliki tipe ranjang 2 Single Bed – Double Size Bed serta tipe kamar Junior Suite yang memiliki tipe ranjang King Size Bed.


Untuk fasilitas yang disediakan hotel ini memiliki fasilitas kamar Deposit Box, Meeting Room, Bar/Lounge, Frontdesk 24h, Laundry, Concierge, Non-smoking Fl, Lift/Elevator, Restaurant, Room Service, Internet, Drugstore, Car Parking, Cable TV, dan Fax Machine. Sementara untuk fasilitas kamar Hotel Anggrek Bandung (Anggrek Gandasari Hotel) memiliki berbagai fasilitas seperti kamar ber AC, Safety Deposit Box, Bath Amenities, Lokal dan Tv Kabel, Coffee maker, Hot water, Slippers / sandals, Internet, Local TV, Non-Smoking, Shower Bathroom, Telephone, Working Desk.

Lokasi Hotel Anggrek Bandung (Anggrek Gandasari Hotel) terletak di  Jl. Seram No. 3, Kota Bandung nomor yang bisa dihubungi adalah +62 22 4200517. Hotel Anggrek Bandung (Anggrek Gandasari Hotel) ini dari statsiun kereta api Bandung berjarak sekitar 1.2 km sementara jika dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara berjarak sekitar 3.7 Km.


Itulah review dan info yang berhubungan dengan Hotel Anggrek Bandung (Anggrek Gandasari Hotel) yang merupakan salah satu hotel di Bandung yang memiliki rate bintang 3, semoga postingan ini dapat membantu Anda dalam mencari info mengenai Anggrek Gandasari Hotel dan melengkapi list daftar hotel di Bandung yang bisa Anda dapatkan.
Description: Hotel Anggrek Bandung (Anggrek Gandasari Hotel)
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 1:00 PM
TOP