Hotel Anggrek Bandung (Anggrek shopping hotel)

Hotel Anggrek Bandung (Anggrek shopping hotel) adalah sebuah hotel bintang 3 di kota Bandung yang terletak di Jl. RE Martadinata atau jalan Riau No.15, Kota Bandung. Hotel ini masih satu grup dengan Anggrek Gandaria Hotel yang berada di kawasan Jl. Seram No. 3, Kota Bandung.  Anggrek shopping hotel ini lokasinya berdekatan dengan berbagai pusat belanja dan hiburan yang ada di kota Bandung, kawasan Riau Junction.


Sesuai dengan namanya, pengunjung Anggrek shopping hotel hanya perlu untuk berjalan kaki menikmati berbagai tempat berbelanja yang ditawarkan oleh berbagai factory outlet yang ada di sekitar sini. Untuk menuju Hotel Anggrek Bandung (Anggrek shopping hotel) pun tidak terlalu sulit karena dari statsiun kereta apa bandung berjarak sekitar 1.2 km sementara dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara berjarak kurang lebih 3.6 Km.

Anggrek shopping hotel di bangun pada tahun 2009 dan memiliki 3 buah lantai. Bangunan di lengkapi dengan lift untuk lalu lintas pengunjung. Sebagai salah satu hotel bintang 3 di Bandung,  Anggrek shopping hotel memiliki jumlah kamar yang tersedia sekitar 41 kamar yang dibagi dalam berbagai tipe kamar seperti Tipe Kamar Superior dengan Tipe ranjang Double size Bed – 2 Single Bed serta Tipe Kamar Deluxe dengan Tipe ranjang Double size Bed – 2 Single Bed.


Sementara fasilitas yang bisa di dapatkan dari Hotel Anggrek Bandung (Anggrek shopping hotel) adalah Meeting Room, Frontdesk 24h, Laundry, Conference Rm, Bar/Lounge, Deposit Box Lift/Elevator, Concierge, Restaurant, Room Service, Car Parking, Cable TV, Fax Machine, Kitchen, Drugstore, Internet. Sementara untuk fasilitas kamar Hotel Anggrek Bandung (Anggrek shopping hotel) adalah Ruang ber AC, Safety Deposit Box, Shower Bathroom, Internet Cable, Local TV, Bath Amenities, Slippers / sandals, Cable TV, Coffee maker, Hairdryer, Hot water, Mini-Bar, Refrigerator, Telephone, dan Working Desk.


Hotel ini terletak di Jln. LL. RE Martadinata (Riau) No.15, Kota Bandung nomor telepon yang bisa dihubungi (022) 4260868. Hotel Anggrek Bandung (Anggrek shopping hotel) ini menerapkan  Check out pukul 12:00 PM sementara untuk Check in jam paling awal adalah 2:00 PM. Pastikan semua data dan persiapan pas sehingga Anda bisa menginap dengan nyaman.

Itulah review mengenai Hotel Anggrek Bandung (Anggrek shopping hotel) yang merupakan salah satu hotel di Bandung yang memiliki bintang 3 dan terletak di kawasan pusat belanja dan hiburan yang nyaman. Semoga artikel ini bisa menambah referensi Anda dalam mendukung kunjungan yang nyaman ke kota Bandung.
Description: Hotel Anggrek Bandung (Anggrek shopping hotel)
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 7:00 AM
TOP