Hotel Papandayan Bandung

Hotel Papandayan Bandung merupakan salah satu hotel bintang 5 di kota Bandung yang terletak di Jalan Gatot Subroto 83, kota Bandung. Hotel ini merupakan salah satu hotel favorit pengunjung yang sedang melakukan kunjungan ke kota Bandung, karena di kenal memiliki pelayanan dan kecekatan pelayanan pegawainya, yang memuaskan pengunjung hotel yang menginap di hotel papandayan.


Saah satu penghargaan yang didapat oleh hotel ini adalah Indonesia Leading City Hotel 2013 yang di dapat dari ITTA atau Indonesian Travel & Tourism Awards. Kelebihan lainnya dari Hotel Papandayan Bandung adalah letaknya yang strategis berada di pusat kota. Jalan Gatot Subroto sudah di kenal sebagai sentra bisnis kota Bandung sehingga penggunjung Hotel Papandayan bisa memiliki aksesbilitas yang mudah ke berbagai tempat di kota Bandung.

Sebagai salah satu hotel di Bandung yang memiliki bintang 5 Hotel Papandayan memiliki berbagai fasilitas yang bagus, fasilitas-fasilitas tersebut seperti bar tepi-kolam, bar/pub, coffee shop, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, lantai eksekutif, layanan antar jemput, layanan kamar, ruang uap, sauna, spa, taman. Fasilitas lainnya Hotel Papandayan Bandung adalah Akses WiFi gratis, parkir valet, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam.


Layanan laundry/dry cleaning, lift, pusat bisnis, restoran, ruang merokok, transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum, gym/fasilitas kebugaran, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), pijat. Total Hotel Papandayan Bandung atau biasa juga disebut dengan The Papandayan Hotel memiliki sekitar 172 kamar, yang tersebar kedalam berbagai tipe kamar seperti tipe Classic, Executive Floor, Classic Deluxe, Superior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite.


Hotel Papandayan Bandung yang merupakan salah satu hotel bintang 5 di Bandung ini terletak di Jl. Gatot Subroto 83, Bandung 40262, nomor telepon yang bisa di hubungi +62227310799 dan  Fax : +62227310988 sementara Email untuk reservasi adalah : reservations@thepapandayan.com.
Demikianlah review mengenai Hotel Papandayan Bandung, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan referensi hotel bintang 5 selama berkunjung di kota Bandung.
Description: Hotel Papandayan Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 1:40 AM
TOP