Hotel Panghegar Bandung

Hotel Panghegar Bandung atau yang biasa juga dikenal dengan nama Grand Royal Panghegar Hotel Bandung adalah sebuah hotel bintang 5 yang terletak di kota Bandung tepatnya di jalan Merdeka 2 kota Bandung Jawa Barat. Hotel ini menempati lokasi yang strategis dan refresentatif karena Jalan Merdeka merupakan salah satu jalan di pusat kota Bandung yang terkenal dengan berbagai tempat dan objek menarik di kota Bandung.


Salah satu objek yang menarik di sekitar jalan merdeka ini adalah jalan Braga yang bisa di tempuh hanya dengan jarak 100 meter dari Hotel Panghegar Bandung. Jalan Braga di kenal sebagai sebuah jalan yang unik dan menarik karena banyak terdapat bangunan tua peninggalan masa lalu yang masih terawat dengan baik. Berbagai bangunan tua tersebut saat ini di fungsikan sebagai kawaan pertokoan, belanja, kuliner dan hiburan sehingga Jalan Braga selalu ramai mengundang orang untuk datang.

Sebagai salah satu hotel di Bandung dengan rate bintang 5, Hotel ini memiliki sekitar 425 kamar yang tersedia untuk dipilih oleh calon pengunjung. Kamar sejumlah 425 buah tersebut di bagi ke dalam berbagai tipe kamar yang bisa dipilih oleh pengunjung saat menginap di  Hotel Panghegar Bandung. Tipe-tipe kamar tersebut seperti Deluxe, Premier, Executive dan Suite.


Secara umum Hotel Panghegar Bandung memiliki sejumlah fasilitas seperti bar tepi-kolam, bar/pub, coffee shop, concierge, fasilitas rapat,  layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, kotak penyimpanan aman, lantai eksekutif, lift, klub anak, kolam renang (luar ruangan), pijat, spa, Akses WiFi gratis, Parkir, tempat parkir mobil, pusat bisnis, restoran, ruang merokok, sewa sepeda, toko, transfer bandara/hotel, tur, wi-fi di tempat-tempat umum, gym/fasilitas kebugaran, jacuzzi.

Hotel Panghegar Bandung beralamat di jalan Jl. Merdeka No.2 kota Bandung 40111, nomor telepon yang bisa di hubungi 022 – 4232286 dan Fax 022 – 4231583, Sementara alamat email yang bisa di hubungi hotel@grandroyalpanghegar.com.


Itulah review dan info mengenai hotel Grand Royal Panghegar Hotel Bandung yang merupakan salah satu hotel bintang 5 di Bandung yang berada di jalan Merdeka. Semoga review dan info ini bisa membantu Anda dalam menentukan hotel yang pas di kota Bandung terutama yang dekat dengan jalan Merdeka dan Braga..
Description: Hotel Panghegar Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 2:39 PM
TOP