Hotel Guci Bandung, Hotel nyaman nan terjangkau

Hotel Guci Bandung merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di jalan Pasir Kaliki nomor 53 – 55 kota Bandung. Bisa dibilang hotel ini merupakan salah satu hotel di Bandung yang menawarkan kelebihan pada aspek kenyamanan serta keterjangkauan harga dalam menginap. Sehingga bisa menjadi pilihan bagi pengunjung yang menginginkan penginapan yang cukup nyaman dengan rate harga yang cukup terjangkau.


Selain memiliki kelebihan pada harga yang cukup terjangkau, Hotel Guci Bandung juga menawarkan lokasi yang cukup strategis. Karena Hotel ini cukup dengan stasiun kereta api Bandung serta salah satu hotel bintang 5 di bandung yakni Hotel Hilton Bandung. Selain itu Hotel Guci juga dekat dengan istana plaza dan pasar baru, sehingga pengunjung yang bertujuan untuk berburu berbagai kebutuhan niaga di pasar baru cukup mudah untuk menjangkaunya.

Kelebihan lain yang didapatkan dari Hotel ini adalah letaknya yang berada di sekitar pusat niaga baik kuliner maupun perdagangan lainnya, sehingga pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam toko oleh-oleh dan belanja di sekitar hotel. Selain itu jika ingin mendapatkan sensasi lain makan di luar hotel, di sekitar Hotel Guci Bandung juga terdapat berbagai macam kuliner yang enak dilidah.

Sebagai salah satu hotel yang memiliki label hotel bintang 3 di Bandung, hotel Guci Bandung memiliki sekitar 70 buah kamar dengan berbagai tipe. Tipe pertama adalah Deluxe, Standar, Suite, Suite Royal, Keluarga dan Supperior. Semua tipe memiliki fasilitas dan tingkat kenyamanan yang berbeda sesuai dengan tipe serta harga tipe kamar yang dipilih.

Fasilitas umum yang tersedia di Hotel Guci Bandung adalah coffee shop, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan kamar, layanan laundry/dry cleaning, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, kolam renang (luar ruangan), spa, taman, Akses WiFi gratis, tempat parkir mobil.


Hotel Guci Bandung terletak di Jl. Pasirkaliki nomor 53-55, kota Bandung 40171. Nomor telepon yang bisa di hubungi adalah (62.22) 6015053 dan Fax :(62.22) 6042380,6120546, sementara email dan surel untuk reservasi adalah reservation@hotelguci.com - sales@hotelguci.com. Demikianlah review Hotel Guci Bandung yang merupakan Hotel di Bandung yang memiliki rate bintang 3, semoga bisa bermanfaat untuk semua.
Description: Hotel Guci Bandung, Hotel nyaman nan terjangkau
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 7:35 PM
TOP