Hotel mutiara Bandung

Hotel mutiara Bandung merupakan salah satu hotel bintang 3 di kota Bandung yang terletak di Jalan Kebon Kawung nomor 60, Cihampelas, Bandung. Hotel ini cukup strategis karena dekat dengan berbagai destinasi wisata belanja seperti Pasar baru Bandung. Untuk mencapai tempat ini cukup menghabiskan jarak sekitar 1km, sementara dari pusat transfortasi stasiun kereta api Bandung berjarak 600 meter dan berjarak 2.7 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.


Sebagai sebuah hotel bintang 3 di Bandung, Hotel mutiara Bandung memiliki sekitar 112 kamar yang bisa di pilih oleh pengunjung. Seluruh jumlah kamar yang terdapat di Hotel mutiara Bandung tersebut dibagi ke dalam berbagai type kamar seperti Family Suite, Junior Room, Standard Room, Executive Room, Superior Room dan Superior Triple Room. Semua type memiliki tingkat kenyamanan dan harga tersendiri yang sesuai dengan pilihan pengunjung.


Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang beragam yang bisa di dapatkan oleh pengunjung saat menginap di Hotel mutiara Bandung. Fasilitas tersebut seperti coffee shop, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan kamar, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, lift, pusat bisnis, restoran, transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum, klub anak, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), Akses WiFi gratis, parkir valet, tempat parkir mobil.


Untuk dapat mengunjungi Hotel mutiara Bandung, maka pengunjung bisa langsung datang ke alamat Hotel mutiara Bandung yang terdapat di Jalan Kebon Kawung nomor 60, Cihampelas, kota Bandung 40171. Nomor telepon yang bisa dihubungi +62 22 4200888 sementara Fax. 62 22 4200111, Email : info@mutiarahotel.com, Yahoo Messenger : mutiara.ecommerce@ymail.com, Alamat Facebook : mutiarahotel.bandung, dan Twitter:  @mutiarahotel.

Itulah review mengenai Hotel Mutiara Bandung yang termasuk kedalam kategori hotel bintang 3 di Bandung. Semoga bisa membantu Anda dalam mencari info mengenai hotel Mutiara Bandung dan menambah referensi hotel di kota Bandung.

Description: Hotel mutiara Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 2:27 PM
TOP