Amaroossa hotel Bandung

Amaroossa hotel Bandung adalah salah satu pilihan hotel bintang 4 di kota Bandung yang menerapkan konsep hotel butik modern dengan fasilitas internasional yang prima serta pelayanan yang baik. Amaroossa hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang termasuk ke dalam grup Korek Api Guna Mandiri atau Kagum grup. Sebuah grup yang sudah memiliki banyak hotel dan apartemen di Bandung dan kota lainnya.

http://amaroossahotel.com/bandung/gallery

Hotel ini terletak di Jalan Aceh nomor 71A kota Bandung, sebuah penggalan jalan yang cukup strategis dan menjadi tujuan berbagai kalangan untuk melakukan berbagai kegiatan baik  bisnis, hiburan dan kegiatan lainnya. Lokasi yang strategis membuat Amaroossa hotel Bandung berdekatan dengan berbagai fasilitas menarik di kota Bandung seperti kawasan perbelanjaan Riau dan Mall Riau Junction, Mall Bandung Indah Plaza atau BIP, Bandung electronic center atau yang biasa dikenal dengan BEC, Gedung Sate Bandung, dan Museum Geologi.

http://amaroossahotel.com/bandung/gallery

Total hotel ini memiliki sekitar 92 buah kamar dengan berbagai fasilitas dan type yang disediakan untuk memanjakan pengunjung yang menginap. Type-type kamar di Amaroossa hotel Bandung tersebut seperti Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite, dan President Suite. Semua type tersebut di dukung oleh berbagai fasilitas pendukung Amaroossa hotel Bandung seperti  fasilitas rapat, coffee shop, concierge, kotak penyimpanan aman, lantai eksekutif, lift, layanan kamar 24 jam.

Fasilitas lainnya yang bisa didapatkan adalah layanan laundry/dry cleaning, pusat bisnis, restoran, ruang keluarga, wi-fi di tempat-tempat umum, klub anak, kolam (anak), spa, pijat, Akses LAN Gratis, tempat parkir mobil. Itulah berbagai fasilitas yang bisa di dapatkan di Amaroossa hotel Bandung yang merupakan salah satu hotel bintang 4 di Bandung.

http://amaroossahotel.com/bandung/gallery

Untuk dapat mengunjungi Amaroossa hotel Bandung maka langsung saja datang ke hotel yang beralamat  Jl. Aceh No.71A Bandung 40115 nomor telepon yang bisa dihubungi +62 22 422 2221, Fax : +62 22 422 2223 dan  Email : bandung@amaroossahotel.com.

Itulah review mengenai Amaroossa hotel Bandung yang merupakan salah satu hotel di Bandung yang memiliki rate bintang 4 dan  masih termasuk kedalam manajemen Kagum grup. Semoga dapat membantu Anda dalam menambah referensi hotel yang pas selama berkunjung ke kota Bandung.
Description: Amaroossa hotel Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 4:09 PM
TOP