Hotel Jayakarta Bandung

Hotel Jayakarta Bandung adalah sebuah hotel bintang 4 di kota Bandung yang terletak di jalan Jl.Ir.h.Juanda 381 A, Dago, kota Bandung. Kawasan ini merupakan sebuah daerah yang terletak di Bandung utara yang terkenal dengan suasana alamnya yang segar dan indah, sehingga pengunjung akan disambut oleh panorama alam yang elok memanjakan mata, serta udara yang segar dan dingin sebagai ciri khas kota Bandung yang sejuk.


Hotel memiliki sekitar 210 jumlah kamar yang tersedia untuk menyambaut pengunjung yang datang, dan di bagi kedalam berbagai pilihan tipe seperti deluxe, executive, villa dan suite. Semua tipe di Hotel Jayakarta Bandung tersebut menawarkan pemandangan yang berbeda-beda yang bisa di pilih seperti Boutique pool view yang memiliki pemadangan ke arah kolam renang lalu ada Junior suite city view yang memiliki pemadangan ke arah kota Bandung dan Junior suite mountain view yang memiliki pemandangan ke arah pegunungan di sekitar kota bandung yang hijau.

Fasilitas lain yang bisa di dapatkan dari Hotel Jayakarta Bandung adalah bar tepi-kolam, bar/pub, coffee shop, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, lantai eksekutif, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, lift, pusat bisnis, restoran, ruang keluarga, ruang merokok, salon, sewa sepeda, toko, transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum.


Olahraga dan Rekreasi, gym/fasilitas kebugaran, klub anak, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis, pijat, ruang uap, sauna, spa,taman, Internet dalam Kamar, Akses WiFi gratis, Akses LAN, Parkir, parkir valet. Semua fasilitas tersebut di tunjang oleh sebuah bangunan yang indah nan megah ciri khas Hotel Jayakarta Bandung yang sudah cukup terkenal di kota Bandung.

Sebagai sebuah hotel bintang 4 di Bandung, hotel Jayakarta memiliki rate harga yang berbeda untuk setiap tipenya. Untuk tipe deluxe memiliki harga sekitar Rp. 600 – 700 ribu lalu tipe kedua adalah tipe  Eksekutif yang memiliki rate harga antara Rp 700 ribu- 1 Juta rupiah, tipe yang ketiga adalah tipe Villa yang memiliki rate harga Rp 800-1.2 juta.
Tipe keempat adalah kamar yang memiliki pemandangan ke kolam yang di bandrol dengan tarif Rp. 800 ribu sampai 1.3 juta, sementara tipe suite junior dengan pemandangan ke pegunungan memiliki harga sekitar Rp 920 ribu sampai 1.3 juta, dan tipe terakhir adalah suite junior dengan pemandangan kota yang memiliki rate harga antara Rp 1 juta sampai dengan 1.4 juta.


Untuk mengunjungi Hotel Jayakarta Bandung maka bisa langsung saja menuju The Jayakarta Hotel and Resort Bandung Jl. Ir. H. Juanda No. 381 A kota Bandung 40135.  Telephone : +62 22 250 5888, Fax: +62 22 250 5388 sementara Email: bandung@jayakartahotelsresorts.com.

Itulah review dan info Hotel Jayakarta Bandung yang merupakan salah satu hotel di Bandung bintang 4 yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda dalam menentukan hotel tempat istirahat yang pas dalam mendukung keperluan bisnis maupun liburan Anda.
Description: Hotel Jayakarta Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 2:19 PM
TOP