Hotel Horison Bandung

Hotel Horison Bandung adalah salah satu hotel pilihan favorit wisatawan yang berkunjung ke kota kembang Bandung. Hotel ini berada di sebuah kawasan jalan bernama Jl. Pelajar Pejuang 45 Nomor 121, Buah Batu kota Bandung. Sebuah penggalan jalan yang tidak terlalu jauh dengan kawasan Braga yang terkenal dan berdekatan juga dengan pasar baru yang merupakan sebuah komplek pusat perbelanjaan sandang utama di kota Bandung.


Letak  Hotel Horison Bandung yang strategis ini  membuat hotel ini cocok untuk dijadikan pilihan tempat istirahat yang datang berkunjung ke kota Bandung, baik untuk berlibur maupun bisnis. Selain itu hotel ini termasuk ke dalam hotel bintang 4 di Bandung sehingga memiliki banyak kamar yang siap untuk di pesan pengunjungnya. Total Hotel ini memiliki sekitar 235 kamar dengan tipe deluxe, super deluxe dan suite eksekutif.


Sebagai sebuah hotel di kota Bandung berbintang 4, Hotel Horison Bandung ini memiliki berbagi fasilitas pendukung yang menunjang dalam kelancaran dan kenyamanan pengunjung saat beristirahat di hotel ini. Fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya adalah coffee shop, jacuzzi, pijat sauna, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan kamar 24 jam, gym, spa, taman, layanan laundry/dry cleaning, lift, penitipan bayi, restoran, ruang keluarga, salon, toko, transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum.

Mengenai tarif, Hotel Horison Bandung memiliki tarif sekitar Rp. 1.200.000 untuk tipe deluxe lalu untuk tipe kedua yakni super deluxe sekitar Rp. 1.300.000 dan untuk tipe ketiga yakni suite eksekutif berkisar di angka Rp. 1.800.000. Hotel terletak di  jalan Pelajar Pejuang nomor 121 kota Bandung Jawa Barat.
Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (+6222) 7305000 – 7305462,  SMS Center : 081905950000 sementara Fax : (+6222) 7304711 dan E-mail : reservation@horisonbandung.net.


Itulah info dan review mengenai Hotel Horison Bandung yang bisa kami tampilkan, postingan ini sekaligus melengkapi daftar hotel di kota Bandung yang sudah kami post sebelumnya. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan dan pegangan anda dalam mencari hotel bintang 4 di kota Bandung.
Description: Hotel Horison Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 12:45 AM
TOP