Sensa Hotel Bandung, Hotel Cantik di kawasan Cihampelas Walk

Sensa Hotel Bandung merupakan sebuah hotel di kota Bandung yang terletak di kawasan Cihampelas Walk. Hotel ini menjadi unik dan menarik karena letaknya yang berdekatan dengan mall mewah dan besar Cihampelas Walk, serta kawasan Cihampelas yang terkenal akan berbagai toko yang menjual produk terkenal kota Bandung. Selain itu desain hotel yang unik juga menjadi salah satu kelebihan tersendiri hotel yang mulai beroperasi tahun 2009.


Walaupun terbilang baru dan belum seterkenal hotel lainnya yang mewah dan berdiri terlebih dahulu, namun Sensa hotel Bandung juga tidak kalah menjadi salah satu pilihan favorit pengunjung hotel yang masuk ke dalam hotel bintang 4 di Bandung ini. Salah satu alasannya karena letaknya yang terintegrasi langsung dengan Ciwalk dan desainnya yang menarik dan cukup mencolok sehingga pengunjung yang menginap merasa menikmati sensasi berbeda saat menginap di hotel ini.


Sebagai salah satu hotel bintang 4 di kota Bandung, maka Sensa hotel Bandung memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan memanjakan pengguna. Fasilitas tersebut seperti double bed, LCD TV 37 inch, Tv satelit, koneksi internet, Wifi gratis, telepon, mini bar, brankas penyimpanan yang aman, living room, air conditioning, bathroom, bathroom's amenities, shower, non smoking room available, sofa, writing area serta Life Green Restaurant yang menyajikan berbagai makanan internasional.

Hotel ini memiliki sekitar 128 buah jumlah kamar yang tersedia, dan di bagi oleh berbagai kelas seperti kelas Superior Room, lalu ada Deluxe Room kelas kedua, Junior Executive, Senior Executive serta Sensa Suite. Sensa hotel Bandung juga menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah serta pemandangan gunung dari kejauhan yang menawan.


Sensa hotel Bandung terletak di jalan Jl. Cihampelas 160, nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 022 2061 111 sementara Fax adalah 022 2061 030. Untuk menuju Sensa hotel Bandung dari pusat transfortasi juga tidak terlalu jauh, jika kondisi jalan lancar maka dari stasiun kereta api Bandung bisa di tempuh dengan waktu 15 menit sementara jika dari Bandara Udara Husein Sastranegara bisa di tempuh dengan waktu 20 menit.

Itulah review dan info singkat mengenai Sensa hotel Bandung yang merupakan salah satu hotel bintang 4 di Bandung yang bisa melengkapi perbendaharaan list daftar hotel di kota Bandung, untuk  pembaca yang akan  melakukan nunjungan ke kota Bandung.
Description: Sensa Hotel Bandung, Hotel Cantik di kawasan Cihampelas Walk
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 11:40 AM
TOP