Hotel Amaris Bandung Jln Cimanuk

Hotel Amaris Bandung Jln Cimanuk adalah salah satu hotel dari dua hotel Amaris yang ada di kota Bandung. Hotel ini didirikan pada tanggal 15 Juli 2010 dan merupakan hotel Amaris ke tujuh yang didirikan di Indonesia. Jika Amaris Hotel Bandung Jln Cihampelas berada di kawasan liburan dan belanja yang ramai di Cihampelas Bandung, maka Hotel Amaris Bandung Jln Cimanuk  berada di daerah pusat kota yang strategis untuk mengakses berbagai tempat penting di kota Bandung.


Letaknya yang berada di kawasan pusat kota yang strategis membuat Hotel Amaris Bandung Jln Cimanuk  yang termasuk kedalam hotel bintang dua di Bandung, dekat dengan berbagai tempat penting di kota Bandung yang biasanya banyak di kunjungi tamu dari luar daerah untuk kunjungan kerja dan keperluan lainnya. Tempat-tempat tersebut adalah salah satunya ikon dan bangunan utama kota Bandung yakni Gedung sate lalu ada juga Museum Prangko, Museum Pos dan tempat penting lainnya.


Sebagai sebuah hotel bintang dua, Hotel Amaris Bandung Jln Cimanuk memiliki berbagai macam fasilitas yang mendukung dan menunjang kenyamanan penggunanya saat menginap. Fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya adalah 60 buah kamar yang terseia untuk di pesan,  fasilitas LCD TV, fasilitas Wi-Fi yang tersedia di berbagai sudut hotel untuk menunjang pengunjung dalam mengakses internet, lalu ada restoran modern @Xpress, kolam renang untuk anak, area parkir yang cukup luas untuk pengunjung.


Hotel Amaris Bandung Jln Cimanuk ini terletak di Jalan Cimanuk No. 14 kota Bandung 40115. Nomor Telepon yang bisa di hubungi adalah  (62-22) 420 9985 dan Fax: (62-22) 420 9984 sementara Email: bandung.cimanuk@amarishotel.com. Rate harga yang di tawarkan oleh Hotel Amaris Bandung Jln Cimanuk saat tulisan ini dimuat berada di kisaran Rp.300.000 sampai dengan Rp. 500.000 untuk satu malamnya.

Itulah info dan review  Hotel Amaris Bandung Jln Cimanuk yang bisa kami tampilkan, semoga bisa menambah referensi pembaca dalam memilih daftar hotel di Bandung yang pas dengan kebutuhan yang diperlukan.
Description: Hotel Amaris Bandung Jln Cimanuk
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 9:50 AM
TOP