Amaris Hotel Bandung Jln. Cihampelas

Amaris Hotel Bandung Jln. Cihampelas merupakan salah satu pilihan hotel yang ada di kota kembang Bandung. Hotel ini berada di salah satu kawasan ramai dan favorit wisatawan saat berkunjung ke kota Bandung. Kawasan tersebut bernama Cihampelas, yang merupakan salah satu kawasan favorit wisatawan yang datang ke kota Bandung karena memiliki banyak pilihan tempat belanja yang sesuai dengan ciri kota Bandung sebagai kota mode.


Hotel ini termasuk kedalam hotel bintang dua di Bandung dan sudah berdiri sejak 9 September 2010 dan menjadi salah satu hotel favorit saat berkunjung ke kota Bandung. Letaknya yang berada di kawasan Cihampelas serta tidak begitu jauh dari salah satu mall terkenal Bandung yakni Ciwalk, membuat Amaris Hotel Bandung Jln. Cihampelas menjadi salah satu hotel pilihan wisatawan saat menghabiskan akhir pekan di kota Bandung.


Amaris Hotel Bandung Jln. Cihampelas ini memiliki berbagai fasilitas seperti 132 jumlah kamar yang tersedia, fasilitas wifi gratis untuk berbagai area, sekitar 3 buah ruang meeting yang bisa dimanfaatkan untuk bisnis, 3 ruang meeting, restoran @Xpress yang menyediakan berbagai kebutuhan pengunjung, LCD TV, concierge, kolam untuk anak, taman dan berbagai fasilitas lainnya.


Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Amaris Hotel Bandung Jln. Cihampelas yang merupakan salah satu hotel di Bandung, bisa langsung menghubungi nomor telepon (62-22) 82062688, Fax: (62-22) 82062689, email : bandung.cihampelas@amarishotel.com, hotel ini terletak di Jalan Cihampelas no. 171 kota Bandung.  Itulah beberapa info mengenai Amaris Hotel Bandung Jln. Cihampelas, semga bermanfaat banyak untuk Anda.
Description: Amaris Hotel Bandung Jln. Cihampelas
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 8:21 PM
TOP