Hotel Santika Bandung

Hotel Santika Bandung merupakan sebuah hotel bintang 3 yang ada di kota Bandung. Hotel ini berada di sebuah penggalan jalan di pusat kota yang strategis yakni Jalan Sumatera nomor 52-54, cukup dekat dengan berbagai kawasan ramai dan tujuan kunjungan di Bandung seperti BIP, pusat perbelanjaan, FO yang banyak bermunculan dan menjadi pilihan wisatawan yang ingin berbelanja di kota Bandung.


Hotel Santika Bandung merupakan sebuah Hotel Santika pertama di Indonesia didirikan pada 27 maret 1989, Sebagai sebuah hotel bintang 3 di kota Bandung awalnya hanya memiliki 33 kamar. Hingga akhirnya Hotel Santika Bandung terus berkembang dan memiliki berbagai fasilitas yang menunjang hotel, sebagai pilihan tempat penginapan wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung.

Hotel Santika Bandung ini memiliki gedung  yang berarsitektur tua namun cukup terawat dengan baik. Saat ini total Hotel Santika Bandung memiliki jumlah kamar sekitar 75 buah dengan berbagai pilihan tipe kamar seperti deluxe dan superior, kedua tipe tersebut memiliki rate harga yaitu, untuk tipe deluxe sekitar Rp. 650.000 sementara untuk tipe superior memiliki rate harga sekitar Rp. 650.000.


Fasilitas lain yang terdapat di Hotel Santika Bandung adalah coffee shop, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan antar jemput, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, pusat bisnis, restoran, ruang keluarga, ruang merokok, transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum, gym/fasilitas kebugaran, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), pijat, spa, Akses WiFi gratis , Parkir, parkir valet, tempat parkir mobil.

Untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai Hotel Santika Bandung yang merupakan sebuah hotel bintang 4 di Bandung maka Anda bisa menuju alamatnya di Hotel Santika Bandung Jalan Sumatera No. 52-54, P.O. Box 1314 Bandung 40115. Nomor telepon yang bisa dihubungi  (62-22) 4203009, Fax : (62-22) 4239601 dan Email : Bandung@santika.com, Reservation@bandung.santika.com, sales@bandung.santika.com.


Itulah review dan info hotel santika Bandung yang merupakan salah satu hotel di Bandung berbintang 3 yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda dalam menentukan tempat istirahat yang pas saat berkunjung ke kota Bandung.
Description: Hotel Santika Bandung
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 7:24 PM
TOP