Daftar Sewa Villa Murah di Sekitar Wisata Puncak

Puncak Bogor menjadi tujuan wisata yang populer saat akhir pekan atau pun hari libur nasional. Tak heran karena Puncak memang menghadirkan keindahan alam yang mempesona mata para wisatawan, khususnya orang-orang kota yang setiap harinya harus beradu dengan kemacetan jalan raya. Suasana yang sejuk dan tenang di Puncak Bogor menjadi obat dari segala penat pikiran. Jika anda sedang merencanakan untuk berwisata di Puncak, anda perlu pula memikirkan penginapan yang nyaman selama berlibur. Kalau anda datang bersama rombongan, villa mungkin adalah penginapan yang anda cari karena anda akan merasakn seperti berada di rumah sendiri. nah, berikut ini kami informasikan tentang daftar sewa villa murah di sekitar wisata Puncak:  
1. Tunas Alam Mutiara

Tunas Alam Mutiara masuk dalam daftar sewa villa murah di sekitar wisata puncak dengan harga sewa mulai Rp.400.000/ malam. Villa ini berada di Jl. Sindang Subur No. 31 Cisarua Puncak, Bogor. Villa dengan peringkat sama seperti hotel bintang 2 ini memiliki 2 kamar yang disewakan. Beragam fasiitas tersedia di villa ini termasuk akses untuk terhubung ke internet melalui jaringan wifi.
2. Saphire Gayatri
Saphire Gayatri Villa ini beralamat di Jl. Raya Puncak Km. 80 Cisarua Puncak, Bogor. Villa dengan suasana yang sejuk dan telah mendapatkan peringkat bintang 3 ini bisa menjadi hunian anda selama berada di Puncak. Saphire Gayatri Villa memiliki 2 kamar tidur dengan biaya sewa sekitar Rp. 530.000/ malam dan masuk dalam daftar sewa villa murah di sekitar wisata Puncak. Beragam fasilitas dapat anda nikmati di Saphire Gayatri Villa dan tentu saja lengkap dengan jaringan wifi yang juga tersedia di villa ini.
3. Diva Arizona

Diva Arizona merupakan villa cantik dan nyaman untuk ditempati bersama keluarga tercinta. Villa ini berada di kota bunga cluster arizona Cipanas, Puncak. Villa yang juga berperingkat bintan 3 ini memiliki 4 kamar dengan tarif sewa mulai dari Rp. 480.000/ malam. Menginap di villa ini anda akan merasakan kenyamanan dan juga menikmati sejuknya suasana Puncak serta beragam fasilitas yang telah disedikan Diva Arizona Villa untuk menyambut para tamunya.
4. Diva Notingham
Diva Notingham Villa juga masuk dalam daftar sewa villa murah di sekitar wisata Puncak. Villa cantik yang berlokasi di kota Bunga Cluster Osaka Cipanas Puncak ini menetukan biaya sewa mulai dari Rp. 480.000/ malam. Bangunan Diva Notingham Villa juga terdiri dari 4 kamar yang dapat anda pilih untuk dijadikan tempat bermalam selama berwisata di Puncak Bogor.
5. The Radiant Villas Bamboo

The Radiant Villas Bamboo beralamat di Jl. Cidokom Pasir Kuta Megamendung Puncak. Villa ini akan menjadi tempat menginap yang pas untuk anda jika sedang mencari sebuah villa dengan harga cukup terjangkau dan berfasilitas bintang 4. The Radiant Villas yang memiliki 5 kamar tidur ini dilengkapi dengan berbagai layanan, diantaranya: layanan kamar 24 jam, layanan binatu (laundry), dll. Tersedia juga beragam failitas, seperti: kolam renang out door, tempat parkir, kedai kopi, dll. Anda juga dapat mengakses internet dengan wifi secara gratis langsung dari tiap kamar. Jika anda tertarik untuk menginap di villa ini, harga sewanya mulai dari Rp.  942.149/ malam.
Itulah beberapa vila yang masuk dalam daftar sewa villa murah di sekitar wisata Puncak. Jadi bagaimana, tertarik untuk menyewa salah satu villa ini?


Description: Daftar Sewa Villa Murah di Sekitar Wisata Puncak
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 12:52 AM
TOP