Daftar Sewa Villa Murah di Sekitar Wisata Batu

Apabila anda sedang merencanakan liburan ke Batu Malang, tentunya anda perlu memikirkan pula tempat menginap yang nyaman. Menyewa sebuah villa akan menjadi sebuah keputusan yang tepat manakala anda berlibur bersama keluarga tercinta. Villa dengan suasana yang hampir sama dengan rumah akan membuat liburan anda terasa lebih santai seperti berada di rumah sendiri. Selain itu, menyewa sebuah villa juga akan menghemat anggaran karena villa biasanya memiliki beberapa kamar yang sangat cocok untuk menginap beberapa orang. Nah, inilah daftar sewa villa murah di Sekitar wisata Batu yang perlu anda tahu:
1. Rumah Kebun Lulu Villa

Rumah Kebun Lulu Villa terletak di Dusun Wonorejo Rt.04/Rw.12 Kel. Tulung Rejo Kec. Bumiaji Batu, Malang. Villa ini berjarak 7 KM dari pusat kota Malang. Jika anda menginap di villa ini, tempat liburan yang disarankan adalah mengunjungi air terjun Coban Talun dan Taman Rekreasi Selecta yang tidak  jauh dari lokasi villa.
Rumah Kebun Villa memasang tarif mulai dari Rp. 311.570/ malam. Tersedia 12 kamar tidur di villa yang telah dilengkapi pula dengantempat tidur, TV, lemari, meja tulis. Apabila anda membawa anak-anak, villa ini menyediakan kolam renang anak yang akan membuat si kecil betah menginap di tempat ini. Selain itu, tersedia fasilitas lainnya berupa: layanan kamar 24 jam, laundry, kedai kopi, taman, tempat parkir mobil, rental sepeda, dll. Jika anda datang dari bandara, Rumah Kebun Lulu Villa juga melayani penjemputan dan bersedia mengantar anda kembali menuju bandara.
2. Villa dan Resto Basanova

Villa dan Resto Basanova beralamat di Jl. Flamboyan Raya Kav.M 7-8 Batu, Malang dan berada di kaki gunung Paderman Batu. Selain anda dapat melihat keindahan gunung Panderman, anda juga dapat sekaligus mengunjungi pemandian air panas Songgoriti yang dekat dari villa ini. Biaya menginap di Villa dan Resto Basanova sekitar Rp. 300.000-an/ malam, harga bisa lebih murah jika ada promo yakni mulai dari Rp. 165.000 – Rp. 250.000/ malam.
Villa dan Resto Basanova memiliki 13 kamar tidur, beberapa kamar di villa ini sekaligus dilengkapi dengan TV, AC, meja tulis, dll. Fasilitas lainnya, antara lain: layanan kamar 24 jam, tempat parkir, rental mobil, wifi di tempat umum, dapur, restotant, taman, kolam renang di luar ruangan, dll.
 3. Villa Bella

Villa bella berada di Jl. Kijang No. 36 Batu, Malang. Menginap di Villa Bella, anda dapat dengan mudah mengunjungi beberapa tempat wisata yang terkenal di Malang, antara lain: Perkebunan dan Pasar Bunga, Taman Rekreasi Sengkaling, dll.
Dengan biaya mulai dari Rp. 578.512/ malam, anda sudah dapat menginap di villa yang telah dilengkapi dengan beragam fasilitas ini. Beberapa kamar di Villa Bella sudah dilengkapi AC, TV, dll. Tersedia pula lemari es, mesin pembuat kopi, restorant, taman, kolam renang anak, wifi di public area, rental sepeda, dll. Berbagai layanan, seperti: layanan kamar, layanan bangun pagi, layanan transportasi, layanan bintau (laundry), dll tentunya akan membuat anda terbantu dan dimudahkan selama disini. Anda juga diperbolehkan membawa hewan peliharaan selama menginap di Villa Bella.
Nah, itulah daftar sewa villa murah di Sekitar Wisata Batu yang dapat menjadi pilihan ketika anda memutuskan untuk menginap di villa selama liburan ke Batu Malang. Jadi, apakah anda sudah menentukan villa mana yang akan menjadi tujuan?


Description: Daftar Sewa Villa Murah di Sekitar Wisata Batu
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 10:31 AM
TOP