Daftar Villa di Sekitar Malang

Kota Malang merupakan kota yang sejuk karena dikelilingi oleh gunung-gunung dan pepohonan yang membuat Malang semakin sedap dipandang. Jika anda juga suka berwisata di kota Malang dan berencana berlibur selama beberapa hari, anda pun perlu menyiapkan rencana untuk menyewa sebuah tempat menginap. Kalau anda hendak mencari sebuah villa di kawasan Malang, berikut ini Daftar Villa di sekitar Malang yang kami rangkum untuk anda:
1. Arjuna View Luxury Villa

Arjuna View Luxury Villa berjarak 2,8 KM dari pusat kota Malang yakni berada di Jl. Gunung Gebog, Lawang Malang yang masih dalam area kebun teh Wonorejo. Jika anda ingin berwisata di kota malang, Arjuna View Luxury Villa merupakan tempat penginapan yang cocok untuk anda karena memiliki tempat strategis dengan lokasi wisata yang bagus dan patut dikunjungi apabila berada di kota Malang.
Di Arjuna View Luxury Villa ini anda dapat memilih kamar yang seusia untuk anda karena terdapa 14 kamar yang terdiri dari beberapa tipe. Di dalam ruangan kamar telah disediakan TV, meja tulis, dan jaringan wifi untuk akses internet. Fasilitas umum di Arjuna View Luxury Villa yang bisa anda gunakan adalah, kolam renang, tempat parkir mobil, tempat BBQ, dll. Terdapat pula Laundry jika anda tidak ingin mencuci selama berlibur, terdapat dapur untuk digunakan bersama,perpustakaan, dll. Jika anda tertarik untuk bermalam disini tarifnya mulai dari Rp. 330.579/ malam.
2. Villa Panderman Indah

Villa dengan 28 kamar ini dekat dengan jatim park yang berjarak 0,8 KM, sementara dari Museum Angkut hanya berjarak sekitar 0,3 KM. Villa Pandeman indah beralamat di Jl. Abdul Gani Atas No.9, Batu, Malang. Tarif menginap disini mulai dari Rp. 619.835/ malam. Dengan tarif 600 ribuan tersebut anda akan mendapatkan sebuah kamar beserta fasilitasnya dan layanan superior.
Terdapat wifi di public area, layanan kamar, laundry, kolam renang, taman, dll. Fasilitas untuk setiap kamarnya berupa adanya AC, TV, meja tulis, dan kamar mandi shower. Dengan segala fasilitas tersebut, anda bisa menginap sekaligus berekreasi disini.
3. Bhagaskara Villa

Bhagaskara Villa juga merupakan salah satu villa di sekitar Malang yang terletak di Jl. Abdul Gani Atas,Villa Safira Kav-29, Batu, Malang. Jika anda ingin mengunjung museum angkut, hanya berjarak 0,9 KM dari Bhagaskara Villa. Sementara tempat wisata lainnya seperti Jatim Park berjarak 0,7 KM, dan 1,6 KM dari Batu Secret Zoo. Bangunan ini hanya memiliki 2 kamar sehingga akan nyaman untuk anda yang tidak suka dengan keramaiaan. Tarif sewanya sebesar Rp.  449.071/ malam.
4. Villa Rumah Kayu
Villa Rumah Kayu bertempat di Jl. Indragiri Gang.3 Batu, malang dan cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 2 KM dari pusat kota. Menginap disini akan memudahkan anda jika anda mengunjungi obyek wisata Apple Orchard, selain itu anda juga dapat mengunjungi pemandian air panas Songgoriti.
Villa rumah kayu masuk dalam daftar villa di sekitar Malang yang menawarkan suasana yang nyaman dan asri. Terdapat TV untuk menonton bersama, tempat BBQ, tempat parkir, dll. Biaya untuk menginap di Villa Rumah Kayu Rp. 743.802/ malam.
Nah, itulah informasi mengenai daftar villa di sekitar Malang yang dapat menjadi pilihan anda jika ingin mencari penginapan ketika berada di kota Malang. Jadi bagaimana, sudah menemukan tempat menginap yang cocok sesuai selera anda?
Description: Daftar Villa di Sekitar Malang
Rating: 4.5
Reviewed by: ai
On: 6:02 PM
TOP